Vivo V9 Siap Dirilis, Ini Detail Spesifikasi yang Wajib Kamu Ketahui!

Default

Siapa sih yang nggak menunggu-nunggu kehadiran smartphone yang satu ini? Sempat bocor melalui salah satu billboard di Indonesia, Vivo akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, Vivo V9 untuk pasar Indonesia.

Hadir dengan layar poni, bagaimanakah spesifikasi dan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Vivo V9 yang membawa tagline Perfect Shot, Perfect View ini?

BACA JUGA
  • Vivo Smartphone Seri Terbaru Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Masa Sih?
  • Smartphone dengan Sidik Jari di Layar Siap Diproduksi Vivo!

Vivo V9, Smartphone Terbaru yang Bakal Jadi Tren di Indonesia

Selain memperkenalkan Perfect Selfie Icon terbaru, Maudy Ayunda dan Tulus, Vivo telah secara resmi merilis TVC yang disebarkan melalui berbagai akun sosial media mulai 13 Maret 2018 lalu.

Vivo V9 Siap Rilis Di Indonesia 1 286e8

Sudah jelas, melalui TVC ini Vivo telah memberikan bocoran sekilas mengenai Vivo V9 bersama Afgan dan Maudy Ayunda yang tampak dalam video. Buat kamu yang penasaran, simak dulu TVC Vivo V9 berikut ya.

Vivo V9 Fitur 2173b
Bocoran Vivo V9!
Akhirnya Vivo resmi mengumumkan peluncuran Vivo V9 di Indonesia. Menjelang peluncurannya, Vivo menghadirkan TVC terbaru yang memboyong Afgan dan Maudy Ayunda di dalamnya. Dan fitur unggulan Vivo V9 pun bocor di dalamnya!
LIHAT ARTIKEL

Ini Dia Spesifikasi Vivo V9, Fitur Apa Saja yang Bakal Dijagokan?

Lalu bagaimanakah spesifikasi yang ditawarkan Vivo V9 ini? Dalam TVC sudah jelas bahwa Vivo V9 akan membawa All New FullViewTM Display yang sudah menggunakan resolusi FullHD+. Layar Vivo V9 sendiri kabarnya akan berukuran 6.3 inci dengan rasio 19:9 guys.

Vivo V9 Depan 2809a

Mengandalkan keunggulan kamera depan, Vivo membawa New 24MP Selfie kamera pada bagian depan smartphone ini. Sementara itu, pada sisi belakang kamu juga akan mendapatkan teknologi dual kamera ditemani dengan sensor fingerprint.

Vivo V9 Belakang 59c0d

Untuk sistem keamanan, Vivo V9 juga mengikuti tren dengan menghadirkan Face Access sama seperti yang telah diterapkan pada seri Vivo V7 terdahulu.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai banderol harga Vivo V9. Nah, kalau menurut kamu, Vivo V9 bakal dijual dengan harga berapa nih guys?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal