Ultah Pertama, CumaCeban Bagi-bagi 300 Hadiah Keren Untuk Para Gamers

Default

Memeriahkan ulang tahun pertama yang pada tanggal 12 Juni 2016 lalu, Game Studio Cumaceban banyak hal baru. Hal-hal baru tersebut antara lain, update terbaru, mini game terbaru yang makin asik, serta banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang para pemainnya.

Jadinya Cumaceban tanggal 12 Juni ultah yang pertama loh. Tidak disangka bahwa startup GameDev yang beranggotakan 5 orang ini bisa bertahan dan terus berkarya membuat mini game bertemakan Indonesia dan budayanya. Terima kasih banyak atas dukungan para gamer yah! Di kesempatan ini, Mr.Ceban akan kembali memberikan kejutan dan kebahagiaan dengan memberikan beberapa update keren dan yang pasti banjir 300 hadiah dahsyat kepada gamer setia Cumaceban di tanah air.

Ultah Pertama, CumaCeban Bagi-bagi Hadiah

Oke kita mulai yang pertama di ultah ini Cumaceban kembali mengeluarkan game terbaru Sunset Trip yang merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu radio terbesar Indonesia yang melahirkan Warkop DKI yaitu Prambors . Game terbaru Cumaceban ini akan menjadikan The Dandees sebagai karakter utamanya. The Dandees akan beraksi di Kota Bandung ngebantuin gamer untuk ngumpulin koin yang bisa digunakan untuk dapetin banyak kejutan dari Prambors! Penasaran kan?

Selain game baru ada fitur baru yang gak kalah keren yaitu Pacar Sakti! Kabar baik untuk gamer yang masih Jomblo! Saatnya bisa punya pacar walau di game. Hehe. Pacar sakti ini akan ngebantuin gamer buat dapetin tiket tambahan selama kalian pada tidur, sekolah, ataupun kerja. Enak banget kan berjuang sama pacar buat dapetin sesuatu, eaaaaa.

Cuma Ceban Ultah Pertama 1

Update terakhir yang paling kece adalah Hadiah Mr Ceban, kalo waktu jaman perang dulu #loh kan abis main game, penukaran hadiah dari Tiket dan tepokan harus lewat website, sekarang udah jaman modern jadi tepokan dan penukaran hadiah bisa langsung dari genggaman kalian semua aka langsung lewat apps di smartphone.

Cuma Ceban Ultah Pertama 2

NAHHH karena Cumaceban masih dalam suasan ultah, Mr Ceban akan bagi 300 hadiah keren yang gamer bisa dapatkan secara gratis mulai dari HP, Kamera Action, Smartwatch, VR 3D, koleksi fashion pria dan wanita, voucher belanja dan voucher e-commerce besar seperti Lazada.co.id, Elevenia.co.id, Berrybenka.com, Hijabenka.com, Asmaraku.com, Unicorner.co.id, serta masih banyak lagi. Hadiah yang Cumaceban berikan kali ini akan super banyak sampai tumpeh-tumpeh.

Cuma Ceban Ultah Pertama 3

Di ultah Cumaceban yang pertama ini Mr.Ceban juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua gamer, partner, media partner, dan portal news yang sudah mendukung Cumaceban selama ini, karena tanpa kalian semua Cumaceban tidak akan menjadi seperti ini! Keep support Game Developer Lokal Indonesia yah!

Bagi yang penasaran dengan gamedev local ini, bisa install game Cumaceban di Playstore dan iOS di link berikut: http://www.tinyurl.com/mrceban dan Mr Ceban akan kasi bonus 50.000 tiket dan 50 nyawa hanya dengan masukin kodesakti CEBAN300 .

Download Cumaceban.

Cumaceban Com Icon
cumaceban.com 4.0.0
Games Trivia FLUX STUDIO
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Cara Main Game Pc Di Android
Cara Mudah Main Game Komputer di HP Android
APPS TERKAIT
Youwaveandroidv2 2 0fu
YouWave 3.31
Apps YouWave
Genymotion
Genymotion 3.0.4
Apps Genymotion
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal