Jangan Lagi Takut Gelap! Philips Tawarkan Solusi Terbaik untuk Negeri

Pernah kebayang gimana kalau dulu Thomas Alva Edison tidak berhasil menemukan bola lampu? Pasti dunia tidak seterang benderang sekarang.

Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, industri pencahayaan juga kian canggih. Sayangnya, masih ada wilayah di Indonesia yang belum terjamah listrik dan pencahayaan yang layak. Ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh negeri ini.

BACA JUGA
  • Cara Membuat LED Flash Sebagai Notifikasi di Smartphone Android
  • 5 Fungsi LED Flash Smartphone yang Jarang Digunakan
  • Cara Mengganggu Jadikan Lampu Flash Kamera Android Sebagai Notifikasi

Jangan Lagi Takut Gelap! Philips Tawarkan Solusi Terbaik ini

Photo 02

Sebagai pemimpin pasar dalam industri pencahayaan dunia, Philips Lighting (Euronext Amsterdam ticker: LIGHT) ikut berpartisipasi dalam Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition (IIICE) 2016, yang merupakan bagian dari Indonesian Infrastructure Week 2016 dari tanggal 9-11 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Indonesia Infrastructure Week 2016 (IIW) merupakan perhelatan infrastruktur dan konstruksi terbesar di Indonesia, yang menjadi ajang bertemunya para pemangku kepentingan untuk mendiskusikan kesempatan dan tantangan dalam industri infrastruktur.

Philips Terangi Daerah-Daerah Terpencil di Indonesia

Photo 01

Tahun ini, forum IIICE membahas mengenai sektor-sektor utama yang menjadi fokus pembangunan infrastruktur pemerintah, yaitu sektor energi, air, jalan raya, jalan kereta api, serta pelabuhan. Secara keseluruhan, acara ini menghadirkan 600 peserta pameran dari 37 negara yang menampilkan berbagai produk dan teknologi terkini bagi industri infrastruktur, konstruksi dan telekomunikasi.

Dalam acara IIICE, Philips Lighting Indonesia juga berkesempatan untuk bertemu dengan pelanggan maupun calon pelanggan untuk berbagi pengetahuan mengenai isu-isu terkini, sekaligus menampilkan teknologi dan sistem pencahayaan inovatif yang dapat diaplikasikan untuk infrastruktur.

Photo 04

Berbekal pemahaman terhadap fokus pemerintah Indonesia pada percepatan pengembangan infrastruktur dan konstruksi nasional, Philips Lighting mengedepankan pencahayaan jalan umum dan pelabuhan, pencahayaan arena olahraga, pencahayaan untuk mempercantik kota serta pencahayaan fasad. Philips Lighting juga menjangkau daerah terpencil dengan pencahayaan bertenaga matahari yang portabel.

Di Philips, kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Karenanya, kami sangat bangga karena kami tidak hanya membawa teknologi dan sistem pencahayaan yang inovatif, namun juga bekerjasama dengan para pemangku kepentingan untuk memberi kontribusi bagi Indonesia yang lebih berkelanjutan," komentar Sau Hong Lim, Head of Marketing PT Philips Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting dapat dilihat di [www.newsroom.lighting.philips.com].(http://www.newsroom.lighting.philips.com/)

ARTIKEL TERKAIT
10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
Samsung Galaxy S7 Bajakan Banner
Ini Dia Cara Membedakan Mana Samsung Galaxy S7 yang Bajakan dan Original!
5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik
5 Cara Paling Greget Ngecas Hp Tanpa Listrik
Perusahaan Dengan Pertanyaan Interview Paling Sulit 2
25 Perusahaan dengan Pertanyaan Interview Paling Sulit
Cara Mengubah Android Jadi Secanggih Iphone 7
Cara Mengubah Smartphone Android Jadi Secanggih iPhone 7
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal