ANGRY BIRD STELLA POP Telah Hadir di Android dan iOS!

Default

Nama game Angry Bird sudah pasti tidak asing lagi bagi kita. Game besutan Rovio Entertainment ini pertama kali dirilis pada bulan Desember 2009. Sampai sekarang game Angry Bird telah meluncur dengan banyak versi. Game ini pun masih digemari, terutama oleh kalangan anak-anak atau bahkan orang dewasa. Tanggal 11 Maret lalu, Rovio kembali merilis game ini dengan nama Angry Bird Stella POP!.

Angry Bird Stella POP adalah game Angry Bird yang menampilkan Stella si burung berwarna pink yang bertugas untuk memecahkan gelembung berwarna-warni guna menggulingkan si kepala babi (piggies). Seperti biasa, pemain menggunakan ketapel untuk menembak gelembung. Namun pemain harus cermat mengarahkan tembakan agar gelembung tidak terus bertambah banyak dan dapat menggulingkan piggies.

Angry Bird

Angry Bird Stella POP akan membawa pemainnya untuk menjelajahi peta Golden Island dengan grafis yang menarik dan tingkatan kesulitan yang semakin tinggi. Game ini juga bisa dihubungkan dengan akun Facebook agar dapat menunjukan dan berbagi pengalaman dengan teman. Agar lebih merasakan bagaimana keseruan dari Angry Bird Stella POP ini, coba mainkan di smartphone kamu.

Stellapop Icon Icon
Angry Bird Stella POP! 1.0.14
Games Arkade Rovio Entertainment
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: Angry Bird Stella POP
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal