Video: Bos Facebook Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin!

Default

Kamu pasti tahu kan sosok Mark Zuckerberg? Yap, pendiri Facebook ini memang sangat populer di seluruh dunia, terutama di kalangan pengguna internet. Walaupun masih berusia muda, Ia mampu mendirikan perusahaan teknologi berskala internasional. Ia juga merevolusi cara manusia berkomunikasi lewat media sosial. Serta menjadi orang terkaya nomor 6 di dunia. Ternyata, Mark Zuckerbeg juga fasih berbahasa Mandarin, loh! Yaa, wajar sih. Sebab istrinya, Priscilla Chan memang berdarah Tionghoa. Video: Bos Facebook Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin!

Dalam video berdurasi 1.24 menit berikut, cukup banyak hal yang diutarakan oleh Mark dan istrinya, Priscilla Chan. Selain memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2016 kepada para pengguna Facebook, ia juga mengungkapkan nama China dari anaknya, Maxima Zuckerberg alias Max. Yaitu Chen Mingyu. Chen merupakan nama keluarga istrinya, sedangkan Mingyu menunjukkan harapan mereka berdua untuk masa depan yang lebih cerah bagi dunia.

Kalau penasaran bagaimana videonya, lihat deh di bawah ini.

Wah, keren juga ya si Mark Zuckerberg ini dalam berbahasa Mandarin? Ternyata ia memang sudah fasih sejak lama. Bahkan ia pernah berpidato selama 20 menit dalam bahasa Mandarin dalam sebuah acara di Tiongkok. Kamu juga perlu, loh mempelajari berbagai bahasa di dunia, terutama bahasa Inggris, supaya nggak ketinggalan dalam pergaulan internasional.

Facebook

Itulah video Bos Facebook Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin. Nah, kalau kamu punya info lain seputar Facebook atau Mark Zuckerberg, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite Icon Icon
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal