J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

TOTO S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia

TOTO S FILM FESTIVAL 2015 Kembali Digelar di CGV Blitz Grand Indonesia

WIB
Toto's Film Making Class adalah kelas pelatihan tentang bagaimana cara membuat film yang diadakan di Indonesia bersama CGV blitz (jaringan bioskop di Indonesia) dan didukung juga oleh KOICA (Korea International Cooperation Agency). Kegiatan

Toto's Film Making Class adalah kelas pelatihan tentang bagaimana cara membuat film yang diadakan di Indonesia bersama CGV blitz (jaringan bioskop di Indonesia) dan didukung juga oleh KOICA (Korea International Cooperation Agency). Kegiatan dari Toto's Film, merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). Dengan mengajarkan segala aspek-aspek pembuatan film dari awal sampai akhir, kegiatan ini dimulai dari pencarian ide, tips dan trik teknik kamera, cara membuat story board dan script, editing dan marketing.

6

Toto s Film Making Class diharapkan dapat menjadi katalis untuk perkembangan industri film Indonesia di masa yang akan datang. Kegiatan ini merupakan kegiatan global yang telah diadakan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Vietnam, dan China. Toto s Film Making Class di Indonesia telah diadakan selama 5 kali selama periode 2013-2015 dan telah diikuti oleh kurang lebih 200 pelajar dari berbagai sekolah di Jakarta dan telah menghasilkan 24 film pendek.

Didukung Mentor Ternama

Kegiatan ini didukung oleh para profesional di bidangnya seperti Salman Aristo, Cesa David Luckmansyah, Ardi Octaviand, Aghi Narotama, Anto Sinaga, Chandra Endo Putro, Robby Ertanto, Lance Mengong, Arief Ash Shiddiq, Samaria Simajuntak, dan beberapa mentor profesional yang lain yang disesuaikan dengan topik yang dipelajari.

Mentor Tots Film Class

Toto s Film Festival merupakan pagelaran hasil karya seluruh para peserta Toto yang dituangkan ke dalam bentuk festival film dan akan diadakan pada tanggal 26 27 Oktober 2015 di CGV blitz Grand Indonesia serta terdiri dari berbagai macam agenda, yaitu:

  1. Pemutaran film pendek hasil karya Toto s Film Making Class periode 2013 2015 yang terbagi ke dalam 3 Omnibus Film Pendek selama tanggal 26 27 Oktober 2015.
  2. Young Film Maker Workshop, yang merupakan kelas pelatihan umum mengenai pembuatan film dengan topik sebagai berikut : Production oleh Joko Anwar (26 Oktober 2015), Directing oleh Anggy Umbara (26 Oktober 2015), Scriptwriting oleh Arief As Shidiq (27 Oktober 2015), Marketing & Distribution oleh Sheila Timothy (27 Oktober 2015)
  3. Kompetisi film pendek hasil karya para peserta Toto s Film Making Workshop yang dihasilkan secara mandiri tanpa bimbingan para mentor. 12 film pendek akan dikompetisikan di tahun ini. Malam penganugerahan penghargaan akan dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2015 yang akan dihadiri oleh artis Park Bo Young.
Cgv Cinema Indonesia Logo 47a26
CGV CINEMAS INDONESIA 4.0.7
Apps Entertainment CGV blitz
DOWNLOAD

Semua kegiatan ini dapat diikuti oleh semua pihak secara gratis. Tiket nonton untuk omnibus film pendek yang diputar dapat diambil di ticket box CGV blit Grand Indonesia. Untuk ikut serta dalam Young Film Maker Workshop, peserta dapat mengirimkan email ke totoclass@cgvblitz.com atau mendaftarkan diri di CGV blitz Grand Indonesia 2 jam sebelum acara dimulai.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

Pendaftaran Los Angeles Indonesian Film Festival 2015 Sudah Dibuka!

CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park

CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Nonton Film 3D Bisa Bikin Kamu Lebih Pintar

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal