J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Game Clinic, Sesi Curhat Para Developer, Bakal Ramaikan GDG Prime 2015

Game Clinic, Sesi Curhat Para Developer, Bakal Ramaikan GDG Prime 2015

Rabu, 21 Okt 2015, 17:00 WIB
Selain sesi sharing, workshop Unity dan showcase developer game Indonesia, satu lagi sesi juga bakal digelar selama GDG Prime 2015 bertajuk Game Clinic.

Setelah sukses dengan roadshownya, sebentar lagi GDG 2015 akan menggelar acara puncaknya di Bandung dengan tajuk GDG Prime 2015. GDG Prime 2015 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung. Kamu sudah dapat tiketnya belum?

BACA JUGA
  • Enam Kota Siap Gelar Pre GDG Prime 2015 With POKKT!
  • Segera Daftar GDG Prime 2015 Sebelum Kehabisan!
  • Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

GDG (Game Developer Gathering) merupakan acara tahunan non profit, dan kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe.

Banner Web

GDG bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. Bukan hanya sesi sharing, tetapi juga dalam event ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game. Untuk GDG Prime 2015 ini, panitia sudah menyiapkan lebih dari sepuluh pembicara baik nasional maupun internasional yang akan mengisi sesi di tiga ruangan berbeda. Ditambah, juga akan ada sesi workshop dari Unity yang bisa diikuti peserta selama satu hari penuh.

Duniaku Gdg2015sby 7

Selain sesi sharing, workshop Unity dan showcase developer game Indonesia, satu lagi sesi juga bakal digelar selama GDG Prime 2015 bertajuk Game Clinic. Game Clinic adalah sebuah sesi yang mempertemukan para developer game yang memiliki masalah dalam proses pengembangan game dengan para developer senior yang sudah berpengalaman di bidangnya. Jadi, dalam Game Clinic ini nantinya developer bisa curhat masalah yang sedang dihadapi kepada developer yang lebih senior, hingga akhirnya berhasil menemukan solusi yang pas untuk menyelesaikannya.

Duniaku Gdg2015yogyakarta 2

Format acara Game Clinic ini dibuat lebih intim, sehingga diskusi bisa berjalan dua arah. Terdapat beberapa kelas kecil yang akan berlangsung secara paralel, dimana masing-masing kelas berisi tema yang berbeda. Developer yang mengisi tema-tema tersebut merupakan sosok yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang tersebut, sebut saja seperti Rachmad Imron (Game Producer dari DreadOut) yang akan mengisi tema IP Production dan Steam Publishing; Eldwin Viriya (CEO dari Own Games) yang mengisi tema Mobile Game Business; dan Jun Long (Co-Founder dari Jotter Productions) yang mengisi tema Commisioning Game Asset.

Karena memang sifatnya yang lebih intim agar diskusi dua arah bisa berjalan dengan baik, maka slot peserta yang dibuka untuk Game Clinic ini sangat terbatas, hanya 50 orang saja. Dan antusiasme developer game Indonesia terhadap sesi tambahan ini sangat tinggi, dimana 50 tiket yang disediakan pun langsung ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari dua hari!

Tiket untuk mengikuti Game Clinic memang sudah sold out. Namun, kalo kamu ingin menghadiri GDG Prime 2015 untuk mengikuti beberapa sesi sharing dan mencicipi game-game buatan developer Indonesia, pendaftaran masih dibuka kok!

Halaman pendaftaran bisa diakses di tautan berikut ini (pilih salah satu):

ARTIKEL TERKAIT
Android Web Browsers

Cara Mudah Ubah Halaman Web Jadi PDF di Android Kamu

5 Hal Utama Wajib Ada Di Smartphone Generasi Saat Ini Banner

5 Hal Utama yang Wajib Ada di Smartphone Generasi Saat Ini

Dont Do In Facebook

8 Hal Terlarang Ini Haram untuk Kamu Lakukan di Facebook

Marvel1

9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel

APPS TERKAIT
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kuota Peserta untuk GDG 2015 Surabaya dan Yogyakarta Ditambah!

Kuota Peserta untuk GDG 2015 Surabaya dan Yogyakarta Ditambah!

Pertama Kalinya, Artist Alley Digelar di GDG Prime 2015!

Pertama Kalinya, Artist Alley Digelar di GDG Prime 2015!

Komposer MEGAMAN, Manami Matsumae Konser di Bandung 7 November?

Komposer MEGAMAN, Manami Matsumae Konser di Bandung 7 November?

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Pendaftaran GDG Prime 2015 untuk Pelaku Industri Sudah Dibuka!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal