J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Game Legendaris DIGIMON LINKZ Kini Hadir Untuk iOS dan Android

Game Legendaris DIGIMON LINKZ Kini Hadir Untuk iOS dan Android

Kamis, 8 Okt 2015, 14:30 WIB
Digimon yang merupakan singkatan dari Digital Monsters adalah salah satu game terbaik dari perusahaan Bandai Namco yang memiliki tema sama dengan game dari buatan developer Gamefreak, Nintendo yaitu Pokemon (Poket Monsters).

Digimon yang merupakan singkatan dari Digital Monsters adalah salah satu game terbaik dari perusahaan Bandai Namco yang memiliki tema sama dengan game dari buatan developer Gamefreak, Nintendo yaitu Pokemon (Poket Monsters). Tema yang sama tersebut adalah menangkap, merawat, dan membesarkan monsters yang dimiliki pemain dengan tujuan menamatkan cerita di dalam game atau juga bisa mengkoleksi monsters di dalam game tersebut.

Seperti yang telah diketahui game Digimon sangat banyak ditunggu oleh para penggemarnya dan salah satunya saya sendiri. Game Digimon sangat terkenal saat Anime-nya muncul pertama kali pada tahun 1999 yang berjudul Digimon Adventure. Gamenya pertama kali muncul pada tahun 1998 di console Sega saturn yang berjudul Digital Monster Ver. S: Digimon Tamers. Tetapi saat itu masih banyak gamers yang belum mengetahui akan kehadiran game Digimon ini.

BACA JUGA
  • 3 Game Anime Populer dengan Alur Cerita Kayak di Film
  • 6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto

Di Tahun 1999 saat Anime Digimon ditayangkan di seluruh dunia, Bandai Namco mengeluarkan game Digimon versi terbaru mereka di console Playstation ONE atau PSX maka Digimon mulai booming dan mulai dikenal oleh gamers di seluruh dunia serta tidak kalah dengan Pokemon. Sukses menarik perhatian gamers dengan genre Action Role Playing dan gameplay Digimon dari versi PlayStation, Bandai Namco pun mengeluarkan genre dan gameplay yang berbeda di setiap game Gigimon di berbagai console yang berbeda seperti genre PET yang mirip tamagochi berbentuk Digivice dengan gameplay merawat Digimon, Genre fighting battle royal, genre card battle, genre dungeon crawler RPG, dan genre Pet dan RPG dengan system tournament.

Game Terbaru Digimon

Di tahun 2015 ini Bandai Namco membuat berbagai kejutan untuk penggemar Digimon setelah vakum selama dua tahun dengan game terakhir mereka Digimon World Re:Digitize Decode untuk console 3DS yang saat itu tetap masih belum di-translate ke US. Kejutan tersebut adalah munculnya game terbaru Digimon secara berturut-turut yaitu :

Digimon Story: Cyber Sleuth

Digimon%20Story%20Cyber%20Sleuth

Pada console PS Vita dan Playstation 4 versi Jepang di tahun 2015 dan versi US-nya direncanakan pada tahun 2016.

Digimon World: Next Order

Digimon

Direncanakan muncul pada tahun 2016 di console PS Vita di Jepang dan masih belum diketahui apakah akan ada rencana di-translate ke US.

Dua buah game yang sudah membuat para penggemar Digimon sangat gembira. Tetapi kayaknya Bandai Namco masih belum cukup untuk semakin menyenangkan penggemarnya karena Bandai Namco kembali mengumumkan game terbaru mereka untuk IOS/Android berjudul Digimon Linkz yang direncanakan akan muncul pada tahun 2015 di musim gugur di Jepang.

Trailer Digimon game terbaru Digimon Linkz :

Dari trailer Digimon Linkz di atas telah diperlihatkan kalau genre game terbaru digimon ini adalah PET dan RPG dimana Players ditugaskan untuk membangun kota tempat tinggal untuk para Digimon. Dimulai membangun rumah, taman, dan sampai membuat lahan pertanian agar digimon bisa berkembang. pada trailer-nya pemain bukan hanya membangun tempat yang nyaman untuk Digimon saja agar Digimon-nya bisa berkembang tetapi gamers juga bisa mengajak Digimon yang sudah dirawat di dalam suatu pertarungan 3 VS 3 agar digimon bisa semakin berkembang yang ada kemungkinan akan adanya system Player versus Player yang menentukan siapa Digimon tamers terkuat!!

Info yang diketahui bahwa Digimon Linkz merupakan game free to play dan diinformasikan juga bahwa apabila user player di game ini mencapai 10.000 di pre-registrants, Players yang sudah mendaftar akan secara cuma-cuma mendapatkan Digimon V-Mon dari series Digimon Adventure TWO. Info penting bahwa game Digimon Linkz ini masih berbahasa Jepang dan ada kemungkinan game Digimon ini hanya akan diliris di Jepang saja.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Game Pokemon Banner

Nostalgia dengan Aplikasi dan Game Pokemon di Android

Otakon Baca Dan Download Manga Langsung Di Android Banner

Otakon, Baca dan Download Manga Langsung di Android

Obama Otaku Baca Manga Banner

OBAMA, Aplikasi Baca Manga Terbaru Berbahasa Indonesia di Android

Ssyoutube 70003

Tanpa Aplikasi! Cara Mudah Download Video YouTube dengan SSYouTube

APPS TERKAIT
Digimon Heroes Icon
Digimon Heroes! 1.0.13
Games Namco Bandai
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Fenomenal yang Jadi Keren Setelah Dibikin Ulang Oleh Fans

5 Game Fenomenal yang Jadi Keren Setelah Dibikin Ulang Oleh Fans

6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto

6 Game Keren yang Diangkat dari Anime Populer Termasuk Naruto

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android

5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal