Google Cardboard 2.0, Mendukung Layar Besar dan Perangkat iOS

Kamu udah tahu kan Google Cardboard itu apa? Kalau belum tahu, berarti kamu harus baca artikel Google Cardboard, Cara Mudah Nikmati Virtual Reality dengan Murah. Keseriusan Google dalam mengembangkan teknologi virtual reality gratis semakin dibuktikan dengan pengembangan proyek Cardboard-nya. Sebab, telah diluncurkan Google Cardboard 2.0, mendukung layar besar dan perangkat iOS.

Cardboard2

Google mengerti bahwa pengguna hp saat ini cenderung menyukai layar besar. Makanya, ukuran Cardboard versi baru ini mampu mendukung hp dengan layar 6 inci seperti Nexus 6 atau iPhone 6. Yap, bukan cuma ukuran lebih besar, Google Cardboard sekarang bisa digunakan di iPhone. Sebab, Google sudah menyediakan SDK (Software Development Kit) untuk pengembangan aplikasi Virtual Reality berbasis iOS. Mau tahu bagaimana kerennya Google Cardboard 2.0? Lihat video yang dilansir dari CNET ini ya.

Cardboard 2.0 ini juga dirancang agar lebih mudah dibuat dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, bentuknya yang kompak juga memudahkan dalam pengemasan, serta tampak lebih kokoh. Untuk kamu yang berminat memiliki perangkat ini, silahkan buka langsung di situsnya. Di sana kamu bisa membeli di berbagai vendor terpercaya, atau membuat sendiri dengan men-download instruksi pembuatannya. Mungkin juga sebentar lagi akan tersedia di berbagai toko online.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal