Twitter Meluncurkan Emoji Spesial Bagi Kamu Fans Berat Star Wars

Default

Kalo kamu merupakan seorang fans berat dari film Star Wars, pasti kamu akan suka dengan kabar terbaru berikut ini. Situs microblogging terpopuler di dunia yaitu Twitter baru saja mengumumkan bahwa mereka menyajikan emoji baru dengan tema Star Wars bagi seluruh pengguna. Langkah ini dilakukan untuk menyambut peluncuran film Star Wars: The Force Awakens.

Twitter Star Wars 1

Twitter sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan Disney dan Lucasfilm untuk menciptakan emoji Star Wars di situs tersebut. Sebagai penghargaan terhadap salah satu film fantasi terpopuler tersebut, Twitter akan menyuguhkan emoji dari berbagai karakter, baik itu tokoh lama hingga tokoh terbaru dari the Force Awakens.

Dilansir dari Ubergizmo, tiga tokoh yang mengawali debutnya sebagai emoji adalah C3Po, Stormtrooper dan BB8, yang diluncurkan saat selebrasi Star Wars di Anaheim, California. Cara menyematkan emoji ke tweet yang akan kamu publish juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menuliskan tagar (#) dan dilanjutkan dengan nama dari tokoh yang ingin kamu masukkan. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyambut seri Star Wars yang baru?

Sumber: Ubergizmo

Icon_angry_birds
Angry Birds Star Wars II Free
Games Arkade Rovio Entertainment
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal