Aplikasi Peta HERE Maps Karya Nokia Laris Manis di Play Store

Default

HERE Maps merupakan aplikasi terbaru dan dikembangkan oleh Nokia untuk memudahkan kamu-kamu dalam mencari lokasi, peta, dan tuntunan arah yang diinginkan dengan mudah. Namun, kalau begitu, aplikasi ini fungsinya sama aja dong dengan Google Maps? Eits tunggu dulu, aplikasi ini punya fitur yang tidak dimiliki google Maps lho.

Dilansir dari Ubergizmo, HERE Maps rupanya memiliki fitur offline maps yang sangat mumpuni lho. Bagaimana tidak, aplikasi ini tetap dapat digunakan melalui smartphone kamu bahkan ketika koneksi internet sedang tidak ada. Google Maps tentunya memliki fitur tersebut juga, akan tetapi masih memiliki keterbatasan yang sangat kentara karena peta yang tersedia secara offline masih dalam skala kecil dan terbatas, dan tidak bisa digunakan sebagai alat navigasi saat offline tersebut.

Lain halnya dengan HERE, aplikasi ini dapat menyimpan peta dalam jumlah besar dan bahkan dapat menuntun kamu ke tempat yang diinginkan (navigasi), tanpa harus terhubung ke internet. Fitur keren inilah yang akhirnya membuat HERE Maps laku di Play Store. Hingga tulisan ini diturunkan, HERE Maps bahkan sudah diunduh hingga 2,5 juta user melalui Google Play Store.

Here Icon Icon
HERE Beta 1.0
Apps Productivity Nokia Apps LLC
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal