Pengguna Android KitKat 4.4 Semakin Meningkat Pesat

Default

Awal tahun ini Google menerbitkan kembali statistik distribusi Pemakai Android secara global, dan sebagai kabar gembiranya ialah pengguna KitKat 4.4 kini sudah menembus angka 39.1% dari keseluruhan pengguna Android. Apabila dibandingkan dengan bulan lalu, maka bulan ini terjadi peningkatan sebesar 5,2% dibandingkan bulan sebelumnya yang mencapai 33,9%.

Pengguna Kitkat Meningkat 1

Dilansir dari Ubergizmo, peningkatan sebesar 5,2% hanya dalam kurun waktu sebulan tersebut dapat dikatakan kabar yang cukup impresif seiring dengan penurunan yang dialami oleh versi Android lainnya seperti Jelly Bean, Ice Cream Sandwich, Gingerbread, dan Froyo. Gingerbread merupakan versi Android yang mengalami penurunan terbesar hingga 1,3% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Akan tetapi, di dalam list tersebut tidak tercantum nama Android Lollipop yang sebelumnya telah tersedia untuk publik sejak dua bulan yang lalu. Mungkin Google membutuhkan waktu yang sedikit lebih panjang untuk memetakan peningkatan dari Lollipop 5.0 karena pendistribusiannya yang dinilai masih lambat di awal-awal bulan peluncurannya.

Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Downloader & Internet Google Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal