Redhead Redemption, Game Hasil Kolaborasi Developer Lokal dan 9GAG

Default

Bagi kamu yang gemar memainkan game-game Android lokal seperti Ramen Chain, Infinite Sky, Cute Kill, dan sebagainya, pasti sudah tidak asing dong dengan developer dari Jakarta bernama Touchten Games. Ya, menyambut malam natal kemarin, Touchten Games bekerja sama dengan situs humor populer yaitu 9GAG berhasil meluncurkan game remaster mereka yaitu Redhead Redemption.

Redhead Redemption 2

Redhead Redemption? kok judulnya mirip dengan game konsol ya? Iya, nama game ini merupakan plesetan dari judul game populer lainnya yaitu Red Dead Redemption yang berhasil menyita perhatian para pengguna XBox 360 dan Playstation 3. Hal unik lainnya lainnya dari game baru ini adalah bagi kamu yang mengetahui tentang game Cute Kill, game buatan Touchten Games sebelumnya, pasti sangat tidak asing dengan Redhead Redemption.

Bagaimana tidak, tokoh-tokoh dan gameplay yang disajikan dapat dibilang sama dengan apa yang sebelumnya sudah ada di game Cute Kill. maka dari itu Redhead Redemption memang lebih tepat untuk disebut dengan remaster karena merupakan penyempurnaan dari game sebelumnya yang telah ada.

Redhead Redemption 1

Akan tetapi tentu ada perbedaan di antara dua game casual action yang sekilas tampak sama ini. Redhead menyuguhkan visual yang lebih tajam dibandingkan dengan Cute Kill. Selain itu ada level-level tambahan seperti level nightmare yang bisa kamu dapatkan apabila telah mendapatkan tiga bintang dari sebuah level.

Menyandang nama besar seperti 9GAG tentu terasa kurang apabila tidak menyematkan meme di dalamnya. Pada layar loading game ini, kamu akan disuguhkan oleh penampakan meme-meme populer seperti confession bear, bad luck brian, dan lain sebagainya namun dalam bentuk zombie.

Redhead Redemption 3

Untuk menghilangkan rasa penasaran kamu, kamu bisa mendapatkan game Redhead Redemption melalui link Play Store berikut ini.

Cute Kill Icon Icon
Cute Kill 1.2.4
Games Arkade Touchten
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal