J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

3 Hal Terburuk dari Android 5.0 Lollipop

3 Hal Terburuk dari Android 5.0 Lollipop

Rabu, 19 Nov 2014, 12:00 WIB
Jangan terburu-buru, karena masih ada beberapa fitur dari Android Lollipop yang dinilai buruk karena banyaknya perubahan yang terjadi.

Kamu ingin membeli smartphone terbaru atau segera update OS Android kamu ke versi terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop? Jangan terburu-buru, karena masih ada beberapa fitur dari Android Lollipop yang dinilai buruk karena banyaknya perubahan yang terjadi. Memang Android Lollipop Berikut ini adalah 3 hal terburuk dari Android 5.0 Lollipop:

  • Tumpukan Recent Apps: Lollipop menampilkan most recent app dengan bentuk tumpukan kartu, agak mirip seperti ketika kamu melihat tumpukan tab di Chrome for Android. Desain tersebut mungkin membuat pengguna lebih mudah mencari aplikasi apa saja yang sedang dibuka dengan menggeser tumpukan kartu tersebut. Tetapi beberapa pengguna justru mengeluhkan performa Androidnya melambat ketika tumpukan recent app semakin banyak. Selain itu agak sulit juga mencari aplikasi yang ingin digunakan kembali karena tumpukan recent app tersebut saling menutupi, sehingga harus teliti ketika menggeser recent app tersebut.

    3 Hal Terburuk Dari Android 5 Lollipop Tumpukan Recent App
  • Mengaktifkan Silent Mode: Ketika menggunakan versi Android sebelumnya, untuk mengaktifkan silent mode cukup dengan menekan volume down hingga batas paling kiri, tentunya sangat mudah bukan. Tetapi di Lollipop sekarang ini kamu harus mengatur terlebih dahulu. Bahkan menurut laporan beberapa pengguna Lollipop, silent mode versi Lollipop benar-benar aneh, karena notifikasi melalui LED juga tidak muncul, sehingga kamu harus membuka aplikasi yang bersangkutan untuk melihat notifikasinya.

    3 Hal Terburuk Dari Android 5 Lollipop Silent Mode
  • Menu Tombol Power: Jika ingin menggunakan fitur restart, airplane mode dan power off tentunya kamu cukup menekan tombol power agak lama lalu akan muncul menu tersebut. Tetapi tidak di Android Lollipop, dimana ketika kamu menekan tombol power maka yang muncul hanya power off. Untuk menggunakan airplane mode dan restart, kamu harus melalui Settings terlebih dahulu.

    3 Hal Terburuk Dari Android 5 Lollipop Menu Tombol Power

Android Lollipop sendiri memang sedang menjadi tren baru di kalangan pengguna Android, dimana banyak pengguna Android ingin segera menggunakan OS anyar Google ini di smartphonenya. Untuk kamu yang smartphonenya belum dapat kepastian kapan smartphonenya bisa update ke Lollipop, bisa coba download aplikasi Google yang sudah menggunakan design interface Lollipop seperti Inbox atau Gmail.

Gmail Icon
Gmail 2020.02.16.297705979
Apps Social & Messaging Google
DOWNLOAD
Inbox Gmail Icon
Inbox by Gmail 1.37
Apps Social & Messaging Google
DOWNLOAD

Temukan berita menarik teknologi lainnya di aplikasi Baca Berita - BaBe dan Jalantikus. Kamu juga bisa download BaBe disini.

Playstore Button

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal