Daftar Rekomendasi Aplikasi Pinjam Uang Resmi Terpercaya 2023, Proses Mudah & Cepat!

Default

Saat membutuhkan dana darurat, aplikasi pinjam uang dapat menjadi pilihan yang tepat. Baik untuk kebutuhan hidup atau keperluan penting yang sifatnya mendesak, aplikasi ini dapat membantu kita memperoleh dana dengan mudah dan cepat.

Namun, perlu diingat kalau tidak semua layanan pinjaman uang seperti ini dapat dipercaya, loh. Kalau aplikasi pinjol yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebaiknya ditinggalkan saja karena risiko untuk ditipu jauh lebih besar.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkann, kebetulan Jaka sudah siapkan daftar rekomendasi aplikasi pinjam uang online 2023 yang sudah terjamin legalitasnya untuk kamu gunakan.

Apa saja? Cek beberapa di antaranya berikut ini!

1. Kredivo

Aplikasi pinjam uang pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Kredivo. Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kamu inginkan, loh.

Kelebihannya terletak pada cara pendaftaran yang mudah dengan proses yang nggak pakai lama. Aplikasi Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank sehingga pengguna bakal merasa lebih aman saat menggunakannya.

Di sini, kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunganya juga cukup kecil, yaitu 2,95% saja, geng.

Kerennya lagi, kamu nggak perlu membayar DP barang yang ingin kamu beli. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman. Tinggal sesuaikan aja dengan kantong kamu!

Keterangan Kredivo
Nominal Pinjaman Rp1,5 juta-Rp30 juta
Tenor 1 bulan - 12 bulan
Bunga 0% - 2,95% perbulan

>>> Download Kredivo APK <<<

2. JULO

Selanjutnya ada aplikasi pinjam uang langsung cair yang juga tidak pakai ribet. Rekomendasi kali ini adala JULO yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp15 juta.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya, isi data pribadi, dan menunggu proses verifikasi yang cepat, kamu bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam waktu kurang dari 28 jam.

Persyaratan di JULO dijamin mudah, kok. Minimal, kamu harus sudah memiliki pendapatan per bulan sebesar Rp2 juta dan rentang usia 21-60 tahun. Jika dirasa memenuhi, langsung aja ajuin!

Keterangan JULO
Nominal Pinjaman Rp500.000,- - Rp15.000.000,-
Tenor 3 bulan hingga 9 bulan
Bunga 4% - 7% per bulan

>>> Download JULO APK <<<

Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Terpercaya Lainnya

  1. AdaKami
  2. Jenius
  3. Akulaku
  4. Tokopedia
  5. Home Credit
  6. Modalku
  7. RupiahCepat
  8. DanaBijak
  9. Dompet Kilat
  10. Kredit Pintar
  11. Kredit Pintar
  12. DanaRupiah
  13. DanaRupiah
  14. Octo Loan
  15. OK Bank

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih dalam mengenai ulasan dari semua aplikasi tersebut, kamu bisa cek artikel Jaka lainnya di bawah ini. Sudah tersedia link download aplikasinya dan dijamin resmi!

Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang 61ee7
17 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik & Terpercaya 2023, Terdaftar Di OJK!
Cek daftar pinjol dengan bunga rendah mulai dari di bawah 1% per bulan. Semuanya sudah terdaftar OJK. Tenornya panjang, lho!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel mengenai Game TRAHA Global atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
House Flipper Mod Apk 6b3f0
Download House Flipper MOD APK v1.182 Terbaru 2022, Unlimited Money & Coins
Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal