Download Sigma Battle Royale 1.0.3 Terbaru 2023, Fitur & Gameplay Mirip FF!

Default

Lagi cari tautan untuk download Sigma Battle Royale 1.0.3 terbaru? Kebetulan, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Apalagi game ini juga cukup sulit dicari karena sejumlah kontroversi yang ada.

Buat yang belum tahu, awal kehadiran game Sigma Battle Royale sempat dicibir karena banyaknya unsur yang sangat mirip game Free Fire besutan Garena. Bahkan, saat baru keluar tahap early access-nya saja, game tersebut langsung hilang dari Play Store.

Nah, kalau kamu sedang kesulitan mencari game battle royale yang satu ini, Jaka sudah menyiapkan tautan untuk mengunduh versi terbarunya buat kamu. Penasaran? Simak sampai habis, ya!

Baca Juga: Download Aplikasi Cheat Ruok FF Terbaru 2023

Link Download Sigma Battle Royale 1.0.3

Sigma Battle Royale adalah sebuah game battle royale yang dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited. Game ini resmi dirilis pada tanggal 26 November 2022 dan mempersembahkan perpaduan unik antara elemen stealth, shooter, dan RPG.

Dengan kontrol yang intuitif dan mudah dipahami, kamu dapat segera bermain dan menikmati game ini. Game ini sering disebut sebagai "Sigma FF" karena kemudahan dalam kontrolnya sangat mirip seperti game Free Fire.

Kamu bisa memainkan game ini dalam mode pemain tunggal atau mode multiplayer. Pada mode pemain tunggal, kamu bisa bermain bersama temanmu atau bersama mitra AI. Pada mode multiplayer, kamu bisa memainkan deathmatch atau battle royale klasik.

Untuk memenangkan permainan, kamu bisa menggunakan berbagai strategi dan taktik. Kamu juga akan dilengkapi dengan berbagai senjata yang memiliki fitur dan karakteristik unik. Gunakanlah strategi dan senjata tersebut untuk mengalahkan lawan dan bertahan menjadi pemain terakhir.

Sayangnya, game Android terbaru yang satu ini sudah tidak tersedia di Play Store maupun App Store. Sebagai solusinya, Jaka sudah siapkan tautan buat mengunduh Sigma Battle Royale versi 1.0.3 terbaru 2023 di bawah ini.

>>> Link Download Sigma Battle Royale 1.0.3 Terbaru 2023 <<<

Cara Install Sigma Battle Royale 1.0.3 APK

Game yang satu ini harus kamu install secara manual karena tidak ada di toko aplikasi resmi. Tapi tenang aja, caranya sangat gampang, kok. Tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh game lewat tautan di atas.
  2. Masuk ke menu Settings.
  3. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  4. Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Klik Save.
  6. Buka folder tempat file di-download.
  7. Ketuk file tersebut.
  8. Pilih Install.
  9. Tunggu sampai selesai.
  10. Aplikasi siap digunakan!

Baca Juga: 20+ Livery Bussid Anime Jepang HD Terlengkap 2023

Fitur Sigma Battle Royale 1.0.3

Sigma Battle Royale memiliki banyak fitur menarik yang membuat game ini sangat menyenangkan. Berikut adalah beberapa fitur utama dari Sigma Battle Royale:

  • Mode Multiplayer: Kamu dapat memainkan game ini dengan teman-teman kamu dan bersaing untuk menjadi pemain terakhir yang masih hidup.

  • Grafis yang Baik: Grafis dari game ini sangat baik dan membuat game ini terlihat sangat realistis.

  • Map Besar: Map dari Sigma Battle Royale sangat besar dan memiliki banyak detail. Kamu dapat berpetualang dan menemukan banyak hal menarik di map tersebut.

  • Senjata dan Perlengkapan: Ada banyak sekali senjata dan perlengkapan yang dapat kamu gunakan untuk memenangkan game.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel mengenai Game TRAHA Global atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
House Flipper Mod Apk 6b3f0
Download House Flipper MOD APK v1.182 Terbaru 2022, Unlimited Money & Coins
Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal