6 Alamat Situs Video Terlarang yang Mengandung Konten Dewasa

Default

Apakah kamu pernah mengalami kesulitan membuka video yang sangat menarik tapi ternyata diblokir oleh pemerintah atau pihak ketiga lainnya? Hal ini biasa terjadi di negara-negara yang memiliki aturan internet yang ketat, seperti Indonesia.

Jika kamu masih penasaran, Jaka punya daftar link yang bisa kamu coba. Semuanya 100% berhasil! Tapi ingat, hanya untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas ya, geng.

Namun, Jaka mengingatkan kamu untuk tidak mengakses situs video dewasa terlarang. Selain melanggar hukum, ada risiko keamanan data pribadi atau malware jika kamu tidak hati-hati menggunakannya.

Disclaimer:

Aplikasi, game, atau informasi apapun yang Jaka ulas di artikel ini khusus dewasa karena mengandung konten 18+. Pastikan kamu sudah cukup usia sebelum mengunduhnya, ya!

Alamat Situs Video Terlarang Konten Dewasa

Alamat Situs Video Terlarang Konten Dewasa
Sumber foto: IST - Alamat Situs Video Terlarang Konten Dewasa

Bukan rahasia lagi kalau situs-situs biru yang berisi konten video dewasa memang dilarang keberadaannya di Indonesia oleh pemerintah.

Makanya nggak heran kalau sampai saat ini jumlah alamat situs video dewasa terlarang yang diblokir semakin banyak jumlahnya, geng. Misalnya saja deretan alamat web video terlarang berikut ini.

1. Netflix

Netflix sebenarnya merupakan platform streaming yang legal dan bisa diakses oleh masyarakat. Namun, Netflix pernah terancam diblokir oleh pemerintah Indonesia karena masalah perizinan.

Di sisi lain, Netflix memang memuat cukup banyak konten dewasa yang membuat tidak semua pengguna bisa mengakses platform satu ini. Di Indonesia, konten-konten semacam ini sempat diblokir oleh penyedia jasa internet seperti IndiHome atau Telkomsel. Walaupun sekarang sudah tidak lagi.

2. Vimeo

Konten dewasa tidak senonoh. Jelas hal ini yang membuat Vimeo masuk ke dalam daftar alamat video terlarang bagi pemerintah Indonesia, khususnya Kominfo.

Vimeo sendiri telah diblokir semenjak 9 Mei 2014 lalu karena dianggap memuat konten-konten yang tidak pantas dan berbau asusila.

Walau sempat dibuka sementara, kamu masih belum bisa mengakses Vimeo hingga sekarang, geng.

3. Reddit

Selanjutnya ada situs Reddit yang dianggap sebagai salah satu situs yang dilarang dan akhirnya kena blokir. Siapa yang nggak bakal protes kalau situs forum online paling besar di dunia ini diblokir?

Website terlarang yang mirip dengan Kaskus di Indonesia ini sendiri memang bertujuan menjadi pusat informasi dan diskusi dari berbagai pengguna di seluruh dunia.

Sayangnya kamu masih belum bisa membuka Reddit sampai saat ini. Alasannya, karena masih banyak muatan konten dewasa yang berseliweran di situs ini.

4. Tumblr

Pasang-surut Tumblr memang mewarnai daftar situs yang diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Tumblr yang dulu dikenal sebagai tempat untuk memposting foto-foto keren, lucu, hingga quotes, kini justru dianggap sebagai salah satu media sosial yang menyebarkan konten dewasa, termasuk juga di dalamnya nilai-nilai LGBT.

Padahal layanan microblogging sejenis, seperti Twitter juga dipenuhi konten seperti itu masih juga bisa diakses hingga sekarang, lho. Ada yang tahu kenapa?

5. Imgur

Sejatinya Imgur merupakan sebuah situs untuk berbagi foto viral atau meme lucu dan kocak yang ramai diperbincangkan di dunia maya.

Namun juga, situs ini berisi kumpulan video pendek dalam format GIF di dalamnya, geng. Oh ya, hingga saat ini Imgur masih dilarang oleh pemerintah Indonesia.

Pasalnya, Imgur dianggap memperbolehkan penggunanya untuk menyebarkan konten berbau dewasa di dalam platform mereka, lho.

6. YouTube (Alamat Situs Terlarang Tak Diduga)

Yakin Jaka nggak salah masukkan YouTube ke dalam daftar website video terlarang di Indonesia?

Pasalnya situs berbagi video yang terkenal gratis dan bebas kamu akses ini ternyata memiliki beberapa konten video yang tidak tersedia khususnya di beberapa negara.

Jika kamu menemui hal ini dan hendak menontonnya, tentu kamu harus melakukan beberapa pengaturan untuk mengatasi masalah YouTube ini, geng.

Akhir Kata

Itulah 6 alamat situs video terlarang yang mengandung konten dewasa yang bisa kamu buka jika kamu penasaran. Namun, Jaka kembali mengingatkan kamu untuk tidak mengakses situs-situs tersebut. Selain ilegal, kamu juga bisa terkena risiko keamanan data pribadi atau malware.

Walaupun memang ada situs yang menyajikan konten vulgar dan berbahaya secara materi maupun moral, tapi ada situs yang sebenarnya tidak berbahaya sama sekali. Malah termasuk bermanfaat.

Selain situs di atas, ada banyak situs terlarang lainnya. Mau tahu? Simak daftarnya di bawah ini:

50 Website Paling Banyak Dikunjungi Indonesia 2024 Ada Situs Video Terlarang 6a7bb
50 Alamat Situs Video Terlarang Terbaru 2023 dan Cara Mudah Membukanya!
Daftar alamat website paling banyak dikunjungi di Indonesia, ada alamat video terlarang dan situs judi. Bahaya kalau nekad dibuka!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tags Terkait: situs diblokir
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal