6 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbukti Bayar

Default

Banyak orang yang masih terkecoh dengan game penghasil uang langsung ke DANA palsu yang mengharuskan mereka mendeposit sejumlah uang. Padahal, ada, loh, game penghasil uang yang benar-benar membayar!

Ya, beberapa aplikasi itu mungkin sudah tidak asing di telingamu. Contohnya saja, MAGER, ClipClaps, hingga Maen Yo! Banyak netizen yang sudah membuktikan kalau aplikasi ini memang membayar, meskipun bukan dalam jumlah yang besar.

Kalau kamu penasaran dengan ulasan aplikasi-aplikasi tersebut, silakan baca artikel yang Jaka tulis di bawah ini, ya! Tapi ingat, jangan dijadikan sumber mencari uang utama karena sifatnya yang tidak pasti.

DISCLAIMER:

Jaka ingatkan untuk selalu berhati-hati ketika bermain game penghasil uang. Jika kamu melakukan deposit atau transfer uang terlebih dahulu, maka uang tersebut bisa saja tidak kembali. Risiko harus ditanggung sendiri, ya.

1. MAGER

Pasti kamu sudah familiar dengan aplikasi MAGER, game penghasil uang langsung ke DANA terbaru 2024. Aplikasi ini menawarkan game asyik untuk dimainkan. Setelah memainkannya, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik di aplikasi MAGER.

Mager diklaim bisa menghasilkan uang sebesar Rp 1 juta setiap harinya. Bahkan kalau beruntung, Mager juga menjanjikan hadiah Rp 100 juta bagi pemainnya yang memenangkan Jackpot, loh. Tertarik?

>>> Download MAGER di sini <<<

2. GAMEE

Game penghasil uang DANA tercepat lain yang terpercaya dan terbukti membayar adalah GAMEE. Aplikasi ini, oleh para netizen, disebut sebagai penghasil uang langsung ke rekening tanpa PayPal.

Mekanismenya hampir sama seperti game penghasiln uang asli tanpa modal lain. Kamu cukup bermain game yang ditawarkan di sini. Nantinya, kamu bisa dapat reward berupa saldo yang dapat ditukar jadi dolar.

Terdapat peraturan tarik saldo minimal. Kamu hanya bisa menarik uang dari Gamee jika saldo yang kamu punya mencapai 10 dolar AS. Meski nggak banyak, uang yang kamu dapatkan dari GAMEE bisa dikatakan lumayan ketimbang menghabiskan waktu tanpa menghasilkan cuan.

>>> Download GAMEE Prizes di sini <<<

3. ClipClaps

Selain MAGER, ClipClaps juga jadi game penghasil uang langsung ke Paypal yang populer. Ya, game ini sempat viral di media sosial tahun 2021 lalu.

Sebenarnya, ClipClaps itu merupakan aplikasi media sosial berbasis video. Kamu berpotensi mendapatkan uang hingga Rp250.000 hanya dengan melihat video di situ. Tapi selain nonton, kamu juga bisa bermain berbagai game yang tersedia seperti spin, kuis, dan lainnya.

Kalau saldomu sudah cukup banyak, kamu bisa cairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal atau e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa. Banyak yang menyebutkan aplikasi ini legit dan terbukti membayar.

>>> Download ClipClaps di sini <<<

4. Isul

Isul adalah sebuah game penghasil uang besutan developer DM IT Solution. Dalam game asah otak ini, kamu akan diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan pertambahan.

Kalau jawabanmu benar, kamu bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukar jadi uang. Tersedia juga permainan lainnya, seperti tebak angka dan tebak kata supaya kamu nggak bosan dengan model permainan yang itu-itu saja.

Minimal penarikan di game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini adalah sebesar Rp5000, atau jika dikonversikan ke dalam poin adalah sebanyak 10.000 poin. Uangnya bisa tukar ke DANA, OVO, bahkan GoPay.

>>>Download Isul di sini<<<

5. Maen Yo!

Giliran aplikasi buatan Indonesia, nih. Di Maen Yo!, kamu berkesempatan dapat cuan dengan bermain game 1 lawan 1. Kalau kamu menang, kamu bisa mendapatkan Yo!Coin yang bisa ditukarkan dengan saldo e-wallet.

Nggak hanya itu, di game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan download, kamu juga bisa ikut turnamen harian dan mingguan untuk mendapatkan hadiah ekstra, plus menyelesaikan misi, menonton iklan, dan mengikuti event.

1 Koin Maen Yo diharga Rp 0,01. Jadi, jika kamu konsisten berada di laman Maen Yo!, dalam 5 jam kamu bisa mendapatkan Rp5.000 sampai Rp10.000. Kamu bisa menukarkannya dengan saldo DANA, GoPay, OVO, LinkAja, atau pulsa dari berbagai provider.

>>>Download Maen Yo! di sini<<<

6. Papan Miliarder

Papan Miliarder adalah adaptasi permainan Monopoli yang terkenal ke dalam format game. Dapat dimainkan secara daring oleh 2-4 pemain, game ini memungkinkan pemain untuk melakukan transaksi seperti membeli, menjual, atau menyewakan properti di papan permainan.

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang melalui lemparan dadu, kartu kesempatan, atau menang dalam lelang. Nah untuk dapat uangnya, kamu bisa mengikuti kompetisi yang diadakan di sini secara rutin dengan hadiah yang beragam.

>>>Download Papan Miliarder<<<

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan Terbaik 2024

Nah, ini dia list game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan terbaik 2024 versi Jaka, gengs. Seluruh aplikasi ini telah diurutkan dari yang penghasilannya paling besar:

  1. MAGER
  2. GAMEE
  3. ClipClaps
  4. Isul
  5. Maen Yo!
  6. Papan Miliarder

Akhir Kata

Itulah daftar terbaru game penghasil uang langsung ke dana tanpa iklan 2024. Kalau masih bingung mau coba game yang mana, kamu bisa coba game yang sudah populer seperti MAGER atau ClipClaps.

Tapi, kalau mau coba dapat cuan sekaligus asah otak, kamu bisa jajal Isul. Jangan lupa untuk cek syarat dan ketentuan permainan sebelum mencoba, ya, biar nggak zonk!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Game Penghasil Uang Tanpa Modal atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal