J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Stuber: Action-Komedi Memukau Iko Uwais Vs Drax Guardian Of Galaxy

Review Film Stuber: Action-Komedi Memukau Iko Uwais Vs Drax Guardian Of Galaxy

Selasa, 25 Jun 2019, 19:00 WIB
Mau tau review film stuber yang dibintangi Iko Uwais, nih Jaka punya ulasan lengkap dan bisa meyakinkan kamu kenapa harus nonton sekarang juga.

Jagad perfilman Indonesia sepertinya wajib bangga karena kembali berhasil menelurkan Aktor Indonesia yang bisa menembus perfilman internasional.

Sebut beberapa film yang disandingkan dengan artis-artis ternama seperti film John Wick 3 - Parabellum, yang mengangkat Yayan Ruhiyan serta Cecep Arif Rahman untuk beradu akting dengan Keanu Reeves.

Kini kembali prestasi itu di torehkan aktor laga yang namanya sudah cukup dikenal besar di tanah air tercinta, Iko Uwais, melalui film terbarunya berjudul "Stuber".

Sinopsis Film Stuber

Vic Manning (Dave Bautista) adalah seorang detektif kepolisian LA, yang masih belum bisa melupakan kematian partnernya selama bertugas, Sara Morris (Karen Gillan) saat melakukan pemburuan bandar narkoba bernama Oka Tedjo (Iko Uwais).

Setelah enam bulan kematian Morris, Vic mendapat informasi dari seorang informan lapangan kepercayaannya, bahwa Tedjo hendak melakukan transaksi besar dan ini kesempatan Vic untuk membalas kematian Morris.

Justru kesempatan itu datang di waktu yang tidak tepat, Vic yang baru saja selesai melakukan operasi lasik mata, tidak dapat melihat secara sempurna, ia tidak bisa mengendarai mobilnya untuk mengunjungi informan dan memperoleh informasi yang lebih rinci.

Screening Stuber Dave Kumail 33354

Disitulah awal mula pertemuannya dengan Stu (Kumail Nanjiani) seorang driver taksi online yang menemaninya untuk mengumpulkan informasi untuk segera menangkap Tedjo dan membalaskan dendam.

Akankah dendam Vic terbalaskan dengan bantuan Stu?

Film Action yang dikemas dengan komedi segar "Cerdas"

Gengs, kalian tentu membaca sinopsis di atas dengan serius, ya kan? Padahal ini film action-comedy lho.

Coba bayangin, gimana jadinya kalau Polisi berbadan besar, garang, harus memburu penyelundup narkoba kelas kakap, dengan bantuan supir taksi online yang sopan dan tidak suka kekerasan?

Walau di bintangi oleh pegulat professional dan atlet pencak silat, nyatanya film yang berdurasi selama +/- 95menit ini akan menyuguhkan adegan action khas Hollywood seperti tembak-tembakan dan ledakan, dibalut humor segar nan cerdas yang membuat Jaka tertawa, apalagi kalau bukan karena kekonyolan dan tingkah Kumail Nanjiani sepanjang film.

Tapi ini tetep film action, yang membuat beda adalah setiap adegan berantem dalam film ini atas arahan dari Iko Uwais selaku koreografer martial art's nya. Wah, keren nih, geng.

Press Release Iko Stuber B0968

Iko sendiri merasa terhormat, di sela-sela acara premier night film ini kemarin (24/6) Ia sangat antusias "Kini Indonesia punya jalur sendiri untuk dikenal oleh masyarakat dunia, lewat film action, dan pencak silat sebagai identitasnya".

Akhir Kata

Dari Jaka pribadi, Stuber menjadi salah satu film action-comedy yang wajib masuk dalam wishlisht kamu untuk ditonton oleh keluarga, teman, atau pacar!

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini, mohon bersabar ya, geng! Karena film ini akan tayang pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang!

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Dilarang Tayang Di Indonesia 96e62

7 Film Hollywood yang Dilarang Tayang di Indonesia | Banyak Adegan Jorok?

Film Budget Minim Pendapatan Fantastis Fb272

9 Film dengan Budget Rendah yang Memperoleh Keuntungan Fantastis

Ts4 Id Date 1 Sht Rv Payoff2 Ce21f

Review Film Toy Story 4: Enggak Usah Dibaca, Jaka Menilainya Enggak Adil Karena Ini Kesukaan Jaka

Film Action Terbaik Banner2 3c96b

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Tags Terkait:

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Radius Arianto.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal