Please PLEASE BACA INI DULU Sebelum Nonton Avengers: Endgame!

Default

Gila-gila-gila! Jaka tuh bener-bener mantengin website salah satu penyedia bioskop di Indonesia jam 12 malam supaya bisa beli tiket Avengers: Endgame. Paling ditunggu-tunggu!

Tapi gini nih, gini. Sebelum nonton Avengers: Endgame, apa aja sih yang harus dipersiapkan? Mental? Ketahanan jiwa, secara filmnya 3 jam? Bukan. BUKAN!

Yang paling penting: gaya mau nonton dong! Secara nih, kalo Jaka kan dapat tiket hari pertama ya (pamer!), pasti rame banget yang nonton. Semua penggemar ada, semua yang cuma ikut-ikutan juga pasti ada.

Style enggak boleh salah!

Kerjasama Disney, Marvel dan Designer Indonesia

AEG MEDIA GATHERING 83031

Tahun ini, Disney Indonesia bekerja sama dengan enam brand papan atas, yaitu Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living dan Hijack Sandals.

Semua brand ini mengeluarkan produk-produk limited edition yang dikeluarkan khusus untuk menyambut Avengers: Endgame di Indonesia.

Pria pastinya suka banget koleksi kaos. JD.ID mengeluarkan kaos-kaos dengan logo-logo Avengers yang keliatan OK banget. Ukurannya? Indonesia banget. Harganya? Mahasiswa banget! Kebangetan kalo enggak beli!

JD ID 90bc0

OK, OK. Yang make modelnya cewek tuh, Jak! Iya, tapi itu unisex, jadi siapapun bisa pake. Look how cool that T-Shirt! Ya ampun Jaka nungguin banget ini bisa dibeli di toko.

Ada lagi dari Matahari Store. Tau dong, salah satu retail terbesar di Indonesia ini bisa ditemukan di Cilandak Town Square, Blok M Plaza, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang hingga Lippo Mall Kramat Jati.

MATAHARI 7 B3b17

Outer-nya mantep! Jaka bisa bayangin betapa kerennya Jaka pake outer itu terus pamer ke temen-temen. Sekali lagi, ini unisex!

Yaudah, gini. Kalo bingung dan pengen beliin barang khusus cewek, buat pacar misalnya (emang punya?) Monstore mengeluarkan produk yang keren banget parah, kayak batikan gitu, tapi coraknya adalah pahlawan kita semua, Avengers!

MONSTORE 2 9a658

Fearlessly chic! Captain Marvel, Black Widow, Scarlett Witch kalah cantik kalo pake ini.

Tips Para Superfans Avengers

AEG MEDIA GATHERING 2 741f1

Nah, kemarin itu ada 3 orang super fans Marvel yang terbang ke Korea untuk world premiere Avengers:Endgame. Billy Davidson, Patricia Devina dan Tommy Lim.

Sambil memamerkan busana dan merchandise Avengers, mereka memberi beberapa tips.

Pertama: Billy bilang, jangan banyak minum. Kenapa? Filmnya 3 jam! Jangan sampe ketinggalan satu adegan pun karena seluruh adegan sepanjang tiga jam penting! (Yaudah, pake popok orang dewasa aja.)

Kedua: Patricia bilang, jangan lupa bawa tissue. Sedih. (Jangan ngeres ya otaknya!)

Ketiga: Tommy bilang, bawa makanan. Laper soalnya 3 jam nonton. (Hati-hati kalo mau nyelundupin makanan ke bioskop).

Dengan tips ini, harusnya aman. Nah, kalo misalnya baru dapat tiket hari kedua, ketiga, gimana? OK OK. Ini tips dari mereka: rehat dari sosmed. Pasti banyak banget kan yang bakal spoiler. Udah, mute aja dulu IGStory. Biar aman.

Akhir kata

Selamat menyaksikan babak terakhir dari Avengers, sebelum memulai era baru di Marvel.

Kalau mau nonton Avengers: Endgame dengan gaya, coba aja kunjungin Matahari Departement Store, JD.ID ataupun website dan toko-toko brand-brand di atas. Jaka sih udah nabung mau beli banyak merchandisenya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Aruna Dan Lidahnya E1ab8
Review Film Aruna dan Lidahnya: Laper Baper Liat Cinta Makan Melulu
Avengers Age Of Ultron Poster
REVIEW Avengers: Age of Ultron
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal