J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Bocoran Film Avengers: Endgame Terkuak, Ada Professor Hulk!

              Bocoran Film Avengers: Endgame Terkuak, Ada Professor Hulk!

              00
              Jumat, 22 Mar 2019, 13:00 WIB
              Sudah nonton trailer terbaru dari film Avengers: Endgame? Kali ini Jaka mau mengupas secara dalam untuk mengetahui apa aja yang kira-kira bakal terjadi di film ini.

              Penggemar Marvel pasti berharap memiliki Time Stone yang dimiliki oleh Doctor Strange (atau secara de facto, sekarang milik Thanos) agar bisa maju ke bulan April.

              Setelah muncul sebentar di post credit film Captain Marvel, para Avengers kembali muncul pada trailer terbaru film Avengers: Endgame yang tayang beberapa hari lalu.

              Apa saja yang bisa kita ketahui dari trailer tersebut? Jaka akan mengulasnya secara dalam, dari scene ke scene untuk mengetahui apa saja yang akan terjadi pada film ini.

              Fakta Tersembunyi yang Kamu Lewatkan dari Trailer Avengers: Endgame

              Marvel terkenal pandai menyembunyikan cerita pada trailer yang mereka tayangkan. Bahkan, mereka sampai membuat adegan-adegan palsu untuk membingungkan penontonnya.

              Kita semua tentu masih ingat adegan para Avengers berlari di hutan (bersama Hulk) yang pada kenyataannya tak pernah terjadi di film Avengers: Infinity Wars.

              Lantas, bagaimana dengan trailer terbaru dari film Avengers: Endgame? Ada beberapa fakta tersembunyi yang Jaka temukan dan mungkin tidak kamu sadari.

              Apa saja? Yuk, langsung aja disimak ulasan Jaka berikut ini!

              1. Isyarat Time Travel

              Bocoran Avengers Endgame 1 E7aa6

              Trailer diawali dengan flashback hitam putih dari Tony Stark alias Ironman. Ia mengingat masa-masa di mana ia membuat Mark I agar bisa lolos dari gua tempat ia ditawan.

              Setelah itu, muncul flashback lainnya seperti Captain Amerika, Thor, hingga bagaimana para Avengers lenyap karena jentikan Thanos.

              Adanya flashback ini seolah menegaskan bahwa rumor para Avengers akan melakukan time travel menjadi semakin nyata.

              2. Suara Peggy Carter

              Bocoran Avengers Endgame 2 0b5a6
              Sumber foto: Comic Book Movie

              Pada bagian flashback dari Captain America, terdengar suara wanita yang menjadi narator. Kalau kamu enggak tahu siapa itu, jawabannya adalah Peggy Carter.

              Kalau kamu sudah nonton film Captain America, pasti tahu bahwa ia adalah wanita yang memiliki tempat istimewa di hati sang kapten.

              Dialog yang diucapkan Peggy pada trailer tersebut merupakan cuplikan dari film Captain America: The Winter Soldier sesaat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

              Salah satu kata yang Peggy ucapkan adalah "[...and sometimes the best that we can do is to start over]"(http://jlan.tk/l/FFdEf) atau dalam bahasa Indonesia berarti "terkadang hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memulai ulang".

              Nah, kata-kata memulai ulang dianggap menjadi isyarat lainnya yang menunjukkan para Avengers akan pergi ke masa lalu untuk memulai ulang sebelum Thanos berhasil menjalankan niatnya.

              Ada teori yang mengatakan, pada akhir film Captain America memutuskan untuk pulang ke masa lalu untuk menunaikan janji berdansanya dengan Peggy Carter.

              3. Hawkeye dan Keluarga Bahagianya

              Bocoran Avengers Endgame 3 D38fe

              Kita juga melihat bagaimana Clint Barton (Hawkeye) bersama istri dan ketiga anaknya sedang piknik bersama. Clint terlihat sedang melatih anak perempuannya memanah.

              Sama seperti Scott Lang (Ant-Man), Clint juga sempat menjadi tahanan rumah setelah insiden di film Captain America: Civil War.

              Bisa jadi, piknik yang mereka lakukan terjadi setelah masa penahanan Clint berakhir. Banyak yang beranggapan, ketika sedang piknik ini, Clint melihat semua anggotanya menghilang gara-gara Thanos.

              Hal ini menyebabkan Clint frustasi dan menjadi Ronin hingga ke Jepang. Pada akhirnya, ia ditemukan oleh Black Widow dan berhasil dibujuk untuk bergabung dengan Avengers kembali.

              Fakta Tersembunyi Lainnya . . .

              4. Ada Time Jump yang Lumayan Lama

              Bocoran Avengers Endgame 4 458c5

              Ketika menonton trailer Avengers: Endgame yang pertama, kita menyadari bahwa Steve Rogers telah bercukur. Di trailer yang kedua ini, kita juga melihat rambut Black Widow telah memanjang.

              Di film Avengers: Infinity Wars, kita tahu bahwa Black Widow berambut pendek dan berwarna pirang. Di trailer ini, rambutnya telah berubah menjadi merah dengan sedikit warna pirang di ujung rambutnya.

              Jelas butuh waktu yang cukup lama agar Black Widow bisa memiliki rambut sepanjang itu, menandakan ada time jump yang lumayan lama. Bahkan, ada yang mengatakan 5 tahun.

              5. Ant-Man Berhasil Keluar dari Quantum Realm

              Bocoran Avengers Endgame 5 F76a8

              Sejak trailer yang pertama, kita tahu bahwa Ant-Man berhasil keluar dari Quantum Realm meskipun belum terbayang bagaimana ia bisa keluar.

              Hal lain yang semakin memperkuat dugaan adanya time jump adalah adegan ketika Scott Lang terlihat ketakutan melihat banyaknya kertas yang mengumumkan orang hilang.

              Jika diperhatikan, terlihat rumah terbengkalai di belakang Scott, menunjukkan bahwa waktu telah berlalu cukup lama semenjak Thanos berhasil menjentikkan jarinya.

              6. Pertempuran di Planet Thanos

              Bocoran Avengers Endgame 6 695a8

              Tidak seperti trailer pertama, pada trailer terbarunya ini menampilkan cukup banyak adegan pertarungan.

              Clint yang tampak berlari di terowongan, Rocket Racoon dan War Machine bersiap menembak, Ant-man yang melompati pensil, hingga Captain America yang tampak sangat emosi.

              Siapa dan di mana mereka bertarung? Mungkin ekspresi yang ditunjukkan Nebula menjadi petunjuk utamanya. Siapa lagi yang bisa membuat Nebula semarah itu selain Thanos?

              Jadi, kemungkinan pertarungan tersebut terjadi di planet baru Thanos yang muncul pada akhir film Avengers: Infinity Wars.

              7. Avengers dengan Seragam Baru

              Bocoran Avengers Endgame 7 C60ef

              Cuplikan terakhir dari trailer ini adalah kemunculan para Avengers dengan seragam barunya yang berwarna putih.

              Seragam tersebut dianggap sebagai sebuah perlengkapan agar mereka bisa masuk ke dalam Quantum Realm untuk kembali ke masa lalu.

              Di film Ant-Man and the Wasp, Janet van Dyne pernah memberitahu Scott Lang agar berhati-hati terhadap Time Vortex. Itu bisa menjadi petunjuk yang sangat berharga.

              Selain itu, kita bisa melihat Tony Stark dan Nebula mengenakan seragam yang sama. Artinya, mereka berhasil selamat setelah terluntang-lantung di luar angkasa.

              (Ya, mana mungkin Marvel membunuh karakter utamanya hanya karena kehabisan makanan dan oksigen)

              8. Ke Mana Bruce Banner?

              Bocoran Avengers Endgame 8 2e248

              Ketika para Avengers sedang berjalan bersama dengan seragam barunya, ada beberapa karakter yang tidak terlihat: Thor, Rocket Racoon, dan Bruce Banner.

              Thor sempat terlihat di cuplikan Super Bowl yang tayang beberapa waktu lalu, begitu pula Rocket Racoon yang mungkin terlalu kecil sehingga tidak terlihat, tapi di mana Bruce Banner?

              Ada isu yang mengatakan bahwa di film ini Bruce Banner akan bertransformasi menjadi Professor Hulk. Apa itu?

              Professor Hulk adalah kondisi di mana Bruce mendapatkan kekuatan Hulk, namun tidak kehilangan kesadarannya. Bisa dibilang, Professor Hulk adalah Hulk yang cerdas.

              9. Apa Peran Captain Marvel?

              Bocoran Avengers Endgame 9 Ab458

              Carol Denvers muncul sebentar pada akhir trailer. Seperti yang kita ketahui, pada post-credit film Captain Marvel, Carol datang ke Bumi begitu menerima sinyal dari pager milik Nick Fury.

              Melihat rambut yang dimiliki oleh Black Widow, nampaknya pertemuan antara Thor dan Captain Marvel terjadi tidak lama setelah Avengers: Infinity Wars.

              Lantas, apa peran Captain Marvel di film ini? Hal itu masih menjadi misteri.

              Akhir Kata

              Jadi itu dia geng, bocoran film Avengers: Endgame yang wajib banget kamu tahu. Jadi makin enggak sabar ya buat nonton film yang satu ini!

              Kalau kamu punya teori lain enggak? Tulis di kolom komentar, ya!

              Baca juga artikel seputar Marvel atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal