J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Vivo V15 Mulai Dipromosikan, Kira-kira Kapan Dirilis di Indonesia?

              Vivo V15 Mulai Dipromosikan, Kira-kira Kapan Dirilis di Indonesia?

              00
              Selasa, 19 Feb 2019, 19:30 WIB
              Smartphone dengan kesan flagship namun dengan harga terjangkau? Mending siap-siap buat menyambut Vivo V15 terbaru yang kabarnya akan dilengkapi fitur dan spesifikasi mumpuni. Seperti apa ya?

              Di lini V-Series terbaru, Vivo menghadirkan Vivo V15 yang tampaknya akan segera dirilis di Indonesia. Menarik banget, kan?

              Nah dengan tagline "Go Up", Vivo pun menggaet dua Brand Ambassador Vivo Indonesia, yakni Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda untuk memamerkan keindahan dari Vivo V15.

              Dan kira-kira apa fitur unggulan lainnya dari Vivo V-Series terbaru ini? Simak ulasan berikut ya.

              BACA JUGA
              • Mengapa Vivo Membuat IQOO? Ternyata Alasan Dibaliknya Membuat Bingung
              • Totalitas Buat Smartphone Terbaik, Vivo Minta Masukan Media Untuk Pengembangan Produk
              • 6 Cara Screenshot Vivo 2018 (Ada Panduan Bergambar)

              Vivo V15 Tampil dengan Layar Penuh, Desain dan Warna Stylish.

              Vivo V15 Indonesia 01 845ff

              Salah satu fitur yang diusung Vivo V15 adalah kamera selfie Pop-Up Camera 32MP, yang merupakan resolusi terbesar untuk model kamera selfie saat ini. Serta Triple Rear Camera dengan kecerdasan buatan (AI).

              Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activition PT Vivo Mobile Indonesia pun mengonfirmasi bahwa Vivo V15 bakal segera hadir di Indonesia.

              Vivo Indonesia telah secara resmi memulai promosi Vivo V15 sebagai seri terbaru kamu melalui berbagai platform, baik online maupun online. Kami juga mengumumkan kalau smartphone ini bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, ujarnya

              Secara desain, berkat Pop-Up Camera yang dimilikinya membuat tampilan layar ekstra lapang yang disebut sebagai Ultimate All Screen. Ditambah pula dengan peletakkan fingerprint sensor yang diletakkan di belakang.

              Vivo V15 pun memiliki warna stylish dengan varian Glamour Red, perpaduan warna gradasi hitam dan merah yang juga memiliki efek glossy unik pada sisi bawah yang memberikan sentuhan mewah bagi pengguna.

              Apalagi Vivo V15 dilengkapi dengan desain lengkungan 3D nan ramping yang membuatnya semakin nyaman untuk digenggam dan ergonomis.

              Daftar Harga Hp Vivo Banner 2db8a
              Daftar Harga HP Vivo & Spesifikasi Terbaru Februari 2019
              Ingin beli HP vivo namun bingung mencari daftar harganya? Nggak usah khawatir, geng. Simak artikel Jaka yang satu ini untuk mengetahui harga HP vivo lengkap (Update Agustus 2019)
              LIHAT ARTIKEL

              Pamerkan Fitur 32MP Pop-Up Camera Nan Futuristik

              Tagline "Go Up" yang hadir di tiap promosi Vivo V15 sudah menggambarkan kalau fitur ini menjadi fitur unggulan dari smartphone ini.

              Melihat cara kerja Pop-Up Camera 32MP ini pun cukup menarik, karena akan muncul secara otomatis saat kamu berfoto selfie, dan otomatis menutup saat kamu keluar dari mode selfie.

              Vivo V15 Indonesia 02 Bac72

              Kehadiran Vivo V15 sudah tentu menjadi obat bagi kalangan yang menghendaki smartphone dengan layar lapang, tanpa gangguan notch yang selama ini dianggap terlalu mengganggu.

              Terutama bagi kamu yang mengutamakan smartphone untuk bermain game, menonton video hingga berbagai aktivitas mobile lainnya.

              Sayangnya hingga saat ini belum ada spesifikasi resmi yang disampaikan pihak Vivo. Edy Kusuma pun berjanji bakal segera membeberkannya dalam waktu dekat.

              So, stay tuned terus buat informasi seputar Vivo V15 terbaru ya!

              Baca juga artikel seputar Vivo atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal