Cocok Buat Bisnis dan Hiburan, Ini 4 Varian Terbaru Acer Chromebook!

Default

Acer kembali memperkenalkan varian terbaru untuk Chromebook. Tak tanggung-tanggung, perusahaan yang mulai berdiri di tahun 1976 itu merilis empat varian baru Chromebook sekaligus!

Dalam gelaran next@acer di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Acer memperkenalkan Acer Chromebook Spin 13, Acer Chromebook 13, Acer Chromebook Spin 15 dan Acer Chromebook 15.

BACA JUGA
  • Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8 Resmi Dirilis Acer di Indonesia!
  • GenerAcer Day! Lomba Dota 2 Hingga Berbagai Hadiah Keren Gratis Dari Acer

4 Varian Terbaru Acer Chromebook Spin 13, 13, Spin 15 dan 15

Empat varian stylish tersebut memang didesain untuk keperluan bisnis dan hiburan. OS Chrome yang disematkan membuat keempat varian tersebut cocok buat kamu yang menginginkan laptop yang fleksibel dengan performa maksimal.

Profil varian premium terbaru Acer Chromebook merupakan refleksi dari performa superior yang memiliki basis kemampuan Chrome OS yang luas. Keempat varian Chromebook yang kita launching kali ini memberikan pelanggan pilihan bagi mereka yang menginginkan produk Chromebook yang memiliki desain yang fleksibel dengan performa maksimal bagi keperluan bisnis dan entertain. ujar Herbert Ang, Direktur Presiden Acer Indonesia.

Acer Chromebook Spin 13 dan Chromebook 13

Acer Chromebook Spin 13 dan Acer Chromebook 13 yang baru memiliki layar Full HD+ 13,5 inci dengan resolusi 2256x1504 untuk 3,3 juta piksel yang mampu menampilkan gambar yang amat jelas dan cemerlang saat menjalankan aplikasi dan konten. Layar IPS memungkinkan pengguna dengan mudah mengerjakan tugas dan berbagi konten berkat sudut pandang 178 derajat yang luas.

Acer Chromebook 13 1 7bfd7

Rasio aspek 3: 2 display menambahkan 18 persen ruang vertikal lebih besar dibandingkan dengan layar 16: 9 yang sama lebar, sehingga pengguna dapat mengurangi scrolling saat melihat situs web, dokumen, dan spreadsheet. Selain itu, ketika Chromebook Spin 13 dalam mode tablet, layar yang lebih tinggi terasa lebih seperti majalah, sehingga meningkatkan pengalaman membaca.

Acer Chromebook Spin 13 8caa0

Chromebook Spin 13 dan Chromebook 13 dibuat dengan sasis aluminium yang kokoh namun bergaya untuk meningkatkan daya tahan sekaligus mengurangi flex. Touchpad Corning Gorilla Glass memberikan navigasi yang lancar saat menjelajah web dan menggunakan aplikasi, sementara mikrofon ganda secara efektif menentukan suara untuk audio yang jernih selama obrolan video dan panggilan online.

Acer Chromebook Spin 15 dan Chromebook 15

Untuk Chromebook Spin 15, Acer membenamkan layar 1080p lengkap dengan teknologi FHD OPS untuk memberikan kenyamanan saat melakukan streaming dan entertainment experience. Selain itu, layarnya telah memiliki fitur Corning Gorilla Glass touchpad untuk navigasi yang smooth.

Acer Chromebook 15 1 4a1ae

Chromebook Spin 15 memiliki pola cross-hairline perak di bagian atas yang terlihat indah dalam pengaturan apa pun. Tekstur halus yang unik ini memberikan tampilan premium yang cukup profesional untuk kantor dan cukup stylish saat digunakan di luar. Chromebook Spin 15 dapat dengan mudah dipindahkan di sekitar rumah atau kantor karena beratnya hanya 2,1kg (4,63 pon).

Acer Chromebook Spin 15 086de

Acer Chromebook Spin 15 dapat digunakan untuk satu hari penuh, karena perangkat ini menghadirkan daya baterai terdepan yang dapat bertahan hingga 13 jam. Desain tanpa kipas memungkinkannya untuk bekerja dengan tenang, membuatnya cocok untuk digunakan di ruang bersama seperti ruang keluarga, perpustakaan atau kedai kopi.

Rajai Penjualan Chromebook Dunia

Sebagai catatan, menurut data Gartner di tahun 2017, Acer masih tetap menduduki peringkat teratas penjualan Chromebook dunia dengan pangsa 28%. Hasil ini melanjutkan tren positif di tahun 2015 yaitu saat Acer juga sukses memimpin pasar Chromebook dengan penguasaan 33% dunia (year on year).

Acer Chromebook 13 dan 15 sepenuhnya telah mendukung aplikasi Android melalui Google Play, mendukung kinerja, keamanan, dan keleluasaan OS Chrome dengan lebih dari dua juta aplikasi Android yang bisa pelanggan unduh sesuka hati. Jadi, tertarik meminang varian Chromebook di atas?

Baca juga artikel seputar Laptop atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Software Wajib Install E1e9a
10 Software Wajib Install untuk PC dan Laptop Baru
APPS TERKAIT
Cashify Jual Handphone Dan Laptop Bekas Icon
Cashify - Jual HP & Laptop Bekas 8.5.37
Apps Cashify.in
Computer Launcher D19d6
Computer Launcher 11.2
Apps
20121226045334_284
Virtual PC 2007 SP1
Apps Microsoft Corporation
Baidu Pc Faster 3 3
Baidu PC Faster 5.1.3.125079
Apps Baidu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal