Layanan O2O Erajaya Group Bikin Belanja Smartphone Makin Praktis

Default

PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) meluncurkan layanan O2O terbaru yang mengintegrasikan bisnis offline dan online untuk mempermudah konsumen dalam berbelanja smartphone dan gadget terbaru yang mereka inginkan.

Mengusung tagar #PraktisItuGue memberikan jaminan bahwa layanan O2O ini bakal memberikan kepraktisan dan kepastian dalam berbelanja loh.

BACA JUGA
  • Nggak Ribet! Gini Cara Belanja Online Internasional Tanpa Kartu Kredit

Inilah Layanan O2O Terbaru yang Ditawarkan oleh Erajaya Group

Di era di mana perkembangan teknologi semakin pesat, tentu banyak orang yang mengharapkan layanan yang cepat, termasuk juga dalam urusan membeli smartphone loh.

Dalam media launch yang digelar di Jakarta, Rabu (30/5) kemarin, Djatmiko Wardoyo selaku Marketing Communications Director Erajaya Group menjelaskan layanan O2O akan memberikan layanan yang praktis dan pasti sesuai dengan perkembangan perilaku konsumen saat ini.

Layanan O2o Erajaya Group 1 825c8
Sumber foto: Istimewa

Layanan O2O tersendiri terbagi ke dalam dua model transaksi, yakni transaksi Online to Offline dan transaksi Offline to Offline.

  • Transaksi Online to Offline dapat dilakukan dengan mengunjungi toko online erafone.com di mana konsumen dapat memilih smartphone yang diinginkan, membayar dan mengambil sendiri barang yang tersedia di toko offline.
  • Transaksi Offline to Online dapat dilakukan jika konsumen berkunjung ke offline store untuk mencoba langsung smartphone yang disediakan, lalu memilih untuk mengirim barang ke rumah atau alamat yang ditentukan.
Layanan O2o Erajaya Group 2 08b90
Sumber foto: Istimewa

Djatmiko atau yang kerap disapa Koko ini juga menjelaskan bahwa layanan O2O ini tidak akan berhasil tanpa andil Erajaya yang saat ini memiliki jaringan retail terbesar di Indonesia, termasuk di dalamnya Erafone, iBox, Samsung Experience Store, Mi Store, dan Urban Republic.

Untuk mengakomodir layanan ini, saat ini Erajaya Group sudah memiliki 775 toko di seluruh Indonesia. Di tahun ini, Erajaya pun akan membuka 250 jaringan toko baru untuk lebih menjangkau konsumen di daerah untuk lebih mudah mendapatkan produk yang diinginkan, ungkapnya.

Baru-baru ini juga, Erajaya membuka Erafone Megastore di beberapa daerah di Indonesia, seperti Lampung, Tegal, Tasikmalaya, Purwakarta, Garut dan Sukabumi.

Nah layanan O2O yang dihadirkan Erajaya Group ini ke depannya diharapkan menjadi cara baru bagi konsumen di seluruh daerah di Indonesia dalam berbelanja dengan mengutamakan kemudahan, kepraktiksan dan kepastian.

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Word Ke Pdf 123ce
Praktis dan Mudah! Convert Word ke PDF Terbaik dan Cara Menggunakannya
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal