Vivo Smartphone Seri Terbaru Bakal Segera Meluncur di Indonesia, Masa Sih?

Default

Vivo adalah salah satu produsen smartphone paling berpengaruh di Indonesia belakangan ini. Info terbaru kabarnya Vivo digadang-gadang bakal meluncurkan seri smartphone terbaru di Indonesia dalam waktu dekat loh!

Nggak hanya rumor, hal ini semakin diperkuat dengan dipenuhinya TKDN pada 2 produk smartphone terbaru Vivo. Apa saja hal menariknya?

BACA JUGA
  • Daftar Harga & Spesifikasi HP vivo Terbaru (Update September 2022), Mulai Rp1 Jutaan!
  • Smartphone dengan Sidik Jari di Layar Siap Diproduksi Vivo!

Penuhi TKDN, Smartphone Vivo Terbaru Bakal Ramaikan Pasar Indonesia

Bukan sekadar rumor, PT Vivo Mobile Indonesia telah mendapatkan sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk kedua smartphone terbarunya dari Kementerian Perindustrian. Keduanya adalah Vivo 1722 dan Vivo 1723 memperoleh tingkat TKDN sebesar 30,98% loh.

Kehadiran smartphone terbaru Vivo ini pun menarik perhatian Ary Mozta, blogger pengamat teknologi. Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, dia mengunggah sertifikasi yang diterima Vivo per tanggal 15 Februari 2018 lalu.

Vivo Smartphone Penuhi Sertifikat Tkdn 1 471f9

Namun, belum dijelaskan bagaimana spesifikasi yang ditawarkan smartphone terbaru ini. Ada juga Wiku Baskoro, Editor in Chief segmen Lifestyle DailySocial.id yang menyampaikan pendapat seputar rumor yang menarik perhatian ini.

"Menjadi menarik melihat apa yang akan dirilis Vivo Smartphone untuk pasar Indonesia selanjutnya mengingat Layar dengan bezel tipis dan rasio 'kekinian' tengah menjadi tren. Semoga generasi penerus Vivo V7 dapat memberikan peningkatan dari berbagai fitur dan spesifikasi", jelas Wiku Baskoro.

Jadi, apakah benar Vivo bakal meluncurkan smartphone seri terbarunya? Makanya terus bersabar dan tunggu kepastiannya saja ya, guys!

Baca juga artikel seputar Vivo atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal