Dijual Eksklusif, OPPO A83 Laris Manis di JD.ID! Ini Penyebabnya ...

Default

OPPO memilih JD.ID sebagai partner untuk membantu memasarkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu OPPO A83. Hadir dengan beragam fitur menarik, OPPO A83 pertama dijual secara eksklusif di JD.ID pre-order dari tanggal 26 Januari - 6 Februari 2018.

Selama masa periode pre-order, 500 unit OPPO A83 disiapkan oleh JD.ID. Dan dalam waktu 12 hari, semua unit OPPO A83 ludes terjual di JD.ID! Apa yang membuat OPPO A83 istimewa ya?

BACA JUGA
  • Cara Menghapus Aplikasi Android yang Tidak Bisa Dihapus, Dijamin Ampuh!

OPPO A83 Habis Terjual di JD.ID

Whatsapp Image 2018 02 06 At 95016 Pm

"OPPO merupakan salah satu mitra terdekat kami. Dan JD.ID selama ini sudah memiliki posisi yang kuat di kategori ponsel pintar di mata para pelanggan setia kami, karena produk kami selalu dijamin ori. Selama 12 hari masa pre-order, kami optimis bisa memenuhi target penjualan dengan baik," ungkap Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto.

Pertama hadir, OPPO A83 tersedia dalam 2 varian warna, yaitu 250 warna hitam, dan 250 warna emas. Selain warnanya yang memukau, faktor harga OPPPO A83 yang dibanderol cuma Rp2.999.000,- dengan beragam fitur canggih layaknya smartphone premium juga sukses membuatnya laris manis.

"Yang menjadi keunikan smartphone OPPO A83 dengan smartphone lainnya adalah telah tertanam berbagai teknologi dan fitur terkini yang canggih, diantaranya Face Unlock yang merupakan fitur smartphone kelas premium. Melalui fitur tersebut, untuk membuka kunci pada smartphone OPPO A83, para pengguna hanya cukup dengan memandang layarnya saja maka smartphone OPPO A83 tersebut akan langsung terbuka (unlock). Selain itu, keunikan lainnya adalah dari sisi desain smartphone OPPO A83 ini juga telah memiliki layar penuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi layar sebesar 1400x720 piksel atau HD+, serta ketebalan bodi hanya berukuran 7,7 milimeter, perangkat ini sangat nyaman digengam", Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin menjelaskan.

Makin Gampang Dapat OPPO A83!

Whatsapp Image 2018 02 06 At 95017 Pm

Untuk mendapatkan unit OPPO A83, tersedia banyak pilihan cara pembayaran di JD.ID, mulai dari COD (cash on Delivery), transfer bank, akun virtual, hingga cicilan dengan beragam bank mitra pendukung. Uniknya, selama masa pre-order OPPO A83, banyak konsumen melakukan pembayaran menggunakan metode COD.

Gimana, tertarik memiliki OPPO A83? Jika iya, melipir ke JD.ID ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal