RESMI! Inilah Smartphone Android Unik dengan Dua Layar Bisa Dilipat

Default

Inovasi dalam industri smartphone dunia memang tiada henti untuk dibahas. Mulai dari kapasitas RAM dan penyimpanan yang semakin besar, kamera super canggih, layar bezel-less hingga fitur unik seperti layar bisa dilipat loh.

ZTE semenjak September lalu dirumorkan akan membuat smartphone dengan layar bisa dilipat. Dengan menggunakan kode Multy, akhirnya perusahaan ini secara resmi mengumumkan ZTE Axon M. Gimana dengan fitur dan spesifikasinya?

ZTE Axon M, Smartphone Android Unik dengan Layar Bisa Dilipat

Zte Axon M Resmi Rilis 01
Sumber foto: Foto: gsmarena.com

ZTE Axon M nggak seperti smartphone bisa dilipat yang memiliki layar fleksibel. Namun dengan desain clamshell, smartphone ini memiliki dua buah layar yang bisa kamu gunakan dengan cara yang unik loh.

Dilansir dari GSM Arena, ZTE Axon M menawarkan 4 mode penggunaan. Dual Mode untuk membuka dua aplikasi bersamaa, Extended Mode untuk membuka satu aplikasi pada kedua layar, Mirror Mode untuk menyajikan aplikasi sama dalam bentuk tent, dan Traditional Mode yang mengubahnya jadi smartphone biasa dengan satu layar aktif.

Secara spesifikasi, ZTE Axon M membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kedua layarnya memiliki bentang 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p. Sementara itu, ZTE Axon M hanya dibekali sebuah kamera 20MP serta baterai 3180 mAh.

ZTE Axon M sudah membawa sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Kabarnya, smartphone unik yang baru dijual bulan depan akan dibanderil US$725 atau sekitar Rp 9,8 jutaan. Dengan fitur uniknya ini, apakah kamu berminat membelinya guys?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Bentuk Handphone Paling Unik
Rokok Sampai Boneka Setan? Ini 5 Bentuk Handphone Paling Gak Lazim
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal