CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat

Default

Seri iPhone terbaru memang menawarkan daya tahan baterai yang cukup tahan lama. Namun, tetap saja untuk penggunaan berat tidak mampu bertahan seharian.

Solusi ideal untuk masalah ini biasanya adalah power bank. Namun, bagaimana jika baterai power bank juga habis dan tidak tersedia colokan listrik?

Tim Ampware pun mencoba menawarkan solusi dari masalah tersebut dengan membuat perangkat pengisian daya portabel yang selalu ada di smartphone melalui CrankCase. Sebuah case untuk iPhone yang berfungsi ganda sebagai charger.

BACA JUGA
  • Jangan Beli! Ini 14 Desain Smartphone Case Paling Absurd

Ampware CrankCase, Pelindung dan Penyelamat di Kala Baterai iPhone Lowbat

CrankCase tersedia untuk iPhone 6/6s dan akan tersedia untuk iPhone 7 dalam waktu dekat. Di belakangnya dilengkapi dengan dengan engkol yang bisa kamu putar sesuka hati untuk memberi asupakan energi baterai iPhone kamu.

Jadi berapa banyak daya yang bisa kamu keluarkan dari cese ini? Menurut pembuatnya, memutar lengan selama dua menit akan menghidupkan kembali iPhone kamu dari baterai yang sudah mati menjadi status Emergency Call (Battery Critical). Jika kamu memutarnya selama 10 menit, case ini mampu menghasilkan energi yang cukup untuk menyalakan iPhone hingga dua jam penggunaan biasa.

Secara keseluruhan, CrankCase adalah alternatif terbaik untuk mengisi daya smartphone selain power bank. Ya, meskipun kamu harus bekerja keras menciptakan energi untuk smartphone kamu. Jadi mengerti bukan betapa berharganya energi baterai di smartphone, bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Case atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal