GenerAcer Day! Lomba Dota 2 Hingga Berbagai Hadiah Keren Gratis Dari Acer

Default

Pada tanggal 9 Agustus 2017 lalu, Acer Indonesia, mengumumkan dimulainya GenerAcer Day di Mal Kelapa Gading sebagai ajang event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi dari Acer yang cool dan kekinian di Indonesia.

Penyelenggaraan GenerAcer Day pun merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

Acer GenerAcer Day

Acer Generacer 3

GenerAcer Day ini diadakan untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka. Di GenerAcer Day siapa saja dapat melihat dan mencoba jajaran produk kami dan mebantu mereka untuk menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif dengan dukungan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator-nya. ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Lebih daripada itu, kami ingin membuat setiap orang mampu merasa lebih produktif, ekspresif dan kreatif ketika menggunakan produk kami. Berbagai lini produk yang kami tampilkan pada event ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern dengan menyebarkan semangat Acer di GenerAcer Day, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology tambah Herbet.

GenerAcer Day dimulai hari ini di Atrium Mal Kelapa Gading pada 9 13 Agustus 2017, dan akan berlanjut di empat kota besar lainnya di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Cool Experience Zone

Acer Generacer 2

Di GenerAcer Day ini, pengunjung bisa melihat wujud teknologi dan komitmen untuk berinovasi tanpa henti dari Acer melalui desain booth yang terinspirasi dari AeroBlade 3D Fan Acer.

Desain berbentuk Aeroblade Fan yang dihadirkan pada event ini menunjukkan salah satu teknologi terbaru dan hanya ada di Acer, yang memungkinkan kinerja notebook gaming lebih prima.

Dengan tujuh grid yang dibenamkan dalam desain tersebut mewakili lini produk dari Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming, Commercial dan produk lainnya (monitor, desktop, dan All-in-One PC).

Pengumuman Predator Warrior - Brand Ambassador Predator Gaming

Acer Generacer 4

Seiring dengan dimulainya GenerAcer Day, Acer juga memperkenalkan Predator Warrior, yakni Predator brand ambassador yang tidak hanya berparas cantik namun juga mahir dalam bermain game.

Predator Warrior sebagai brand ambassador gaming series Acer dapat menjelaskan secara detail spesifikasi setiap produk serta menginformasikan game yang bisa dimainkan di masing-masing produk.

Acer Generacer 5

Predator Warrior ini hadir di GenerAcer Day dan siap menemani para gamers memenangkan berbagai pertandingan selama GenerAcer Day.

Dalam eksibisi ini, Acer juga menyuguhkan rangkaian tantangan interaktif dan promo menarik, seperti Predator Gaming Challenges, Cool Deals, Cool Hours, Shopping Redeem serta berbagai promo lainnya.

Predator Gaming Challenges

Acer Generacer 9

Memfokuskan inovasi pada ranah gaming di tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Gaming Challenges selama GenerAcer Day berlangsung, salah satunya adalah Predator League: Dota 2 Tournament.

Bekerjasama dengan Indogamers, Dota 2 Tournament ini akan diselenggarakan dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain).

Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut dapat dibaca di www.acerid.com/generAcer

Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam Predator Gaming Challenges lainnya seperti:

  • Predator Eye-Tracking Challenge - tantangan menggunakan sensor mata yang diadakan setiap hari dan berhadiahkan gaming notebook Aspire VX 15
  • Cool CosWalk - kompetisi catwalk menggunakan kostum Cosplay dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000 dan Acer Robotic Challenge dimana pengunjung berkesempatan bermain menggunakan teknologi IoT dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality.

Setiap pengunjung yang bermain di battle area juga akan ditemani oleh Mivecats, kumpulan 5 gadis cantik yang siap menemani momen bermain game para pengunjung.

Cool Deals, Cool Hours & Shopping Redeem

Acer Generacer 6

Acer Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Buy 1 Get 1, tablet seharga Rp.100.000, smartphone seharga Rp.250.000, Shopping Redeem dan cashback hingga 3 juta rupiah.

Bahkan, tersedia juga program Trade-In dimana pengunjung dapat menukarkan notebook mereka yang masih bisa menyala, memiliki baterai dan charger untuk ditukarkan dengan unit baru dengan harga spesial.

Untuk semua pembelian notebook dan desktop Acer pada eksibisi GenerAcer Day 9 13 Agustus 2017 juga akan secara otomatis mendapatkan langganan TV series dan film favorit dari Dens.TV secara gratis selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

Dalam eksibisi ini, Acer juga bekerjasama dengan Trax FM untuk menyiarkan secara langsung Talk Show dengan tema Cool Versi Anak Trax yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2017 pukul 16.00 20.00 WIB. Sejumlah penyanyi tanah air akan ikut meramaikan Talk Show tersebut, seperti Adera dan Sisitipsi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai GenerAcer Day, pantau hashtag #GenerAcer #AcerDay atau kunjungi www.acerid.com/generAcer

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT
Lupa Sandi Akun Mi Bbb5c
Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password
Cara Melihat Password Wifi Di Hp 514ef
Cara Mengetahui Password WiFi yang Sudah Terhubung di HP, Mudah!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal