J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Cuma Nonton Bareng, Berbagai Negara Asia Ikut Meriahkan Kehadiran Game of Thrones Season 7!

Gak Cuma Nonton Bareng, Berbagai Negara Asia Ikut Meriahkan Kehadiran Game of Thrones Season 7!

Rabu, 19 Jul 2017, 14:45 WIB
Berbagai kegiatan di negara-negara Asia ini memungkinkan para penggemar di seluruh kawasan mempersiapkan diri untuk kehadiran tujuh episode dari season ketujuh serial GAME OF THRONES yang tayang perdana di Asia

Game of Thrones #WinterIsHere di Asia pada bulan Juli menghadirkan serangkaian kegiatan di beberapa kawasan seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Hong Kong dan Indonesia, khusus untuk para penggemar yang sudah menanti-nantikan serial ini!

Hal ini memungkinkan para penggemar di seluruh kawasan mempersiapkan diri untuk kehadiran tujuh episode dari season ketujuh serial GAME OF THRONES yang tayang perdana di Asia pada jam yang sama dengan A.S. Senin, 17 Juli jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Serial ini juga tersedia secara streaming di HBO GO dan tayang di HBO On Demand.

Apa saja kegiatan menariknya?

BACA JUGA
  • Premiere Game of Thrones Lebih Greget di Layar Lebar
  • Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!
  • Ini Dia Trailer dan Video Ekslusif Game of Thrones S7!

Berbagai Negara Asia Ikut Meriahkan Kehadiran Game of Thrones Season 7!

1. INDONESIA

Nonton Bareng Season 7 Episode 1 Screening

Tanggal: 17 Juli 2017

Kegiatan: Para penggemar dapat mengambil momen epik GAME OF THRONES melalui berbagai kesempatan berfoto dengan Iron Throne yang legendaris dan mendapat airbrush tattoo GAME OF THRONES.

2. SINGAPURA

Got Singapura

Kegiatan: Pahatan es seukuran Iron Throne dan Iron Throne yang legendaris dipajang di sebuah mal di kawasan perbelanjaan populer Singapura pada 15 Juli dan 16 Juli. Publik yang melintas dapat mengambil foto dengan pahatan es dan Iron thrones serta beberapa karakter ikonik GAME OF THRONES. Selain itu, para penggemar berkesempatan mendapatkan souvenir edisi terbatas yang dikemas dalam balutan balok es membeku dan mendapat airbrush tatto GAME OF THRONES.

Nonton Bareng Season 7 Episode 1

Tanggal: 17 Juli 2017

Kegiatan: Tamu undangan akan mendapat kesempatan menyaksikan serial epik paling terkenal ini di layar lebar dan mengambil momen favorit GAME OF THRONES melalui berbagai kesempatan berfoto. Para tamu juga dapat memenangkan souvenir edisi terbatas.

3. THAILAND

Got Thailand

Tanggal: 17 Juli 2017

Kegiatan: Acara karpet merah dalam rangka penayangan perdana GAME OF THRONES Season 7 versi sulih suara oleh selebriti Thailand, untuk pertama kalinya di Asia selebriti setempat mengisi suara untuk serial ternama ini. Seluruh enam selebriti Thailand Mario Maurer, Nantida Kaewbuasai, Namthip Jongrachatawiboon, Preeti Barameeanant, Ploychompoo Jannine Weigel dan Pleng Chontida Asavahame akan hadir. Para tamu juga dapat mengambil momen epik GAME OF THRONES melalui kesempatan berfoto dan memenangkan suvenir edisi terbatas.

HBO & AIS Menghadirkan Pameran Ukiran Mikro Pensil GAME OF THRONES Karya Salavat Fidai

Got Thai2

Tanggal: 28 Juli 27 Agustus 2017

Jam: 10:30 21.00 (waktu Thailand)

Tempat: AIS Design Centre, 5th Floor, The Emporium, 622 Sukhumvit Soi 24, Khlong Toei, Bangkok

Kegiatan: Para penggemar dapat menyaksikan 16 ukiran pada grafit ujung pensil yang rapuh bertema GAME OF THRONES yang dihasilkan oleh seniman dan pemahat asal Rusia, Salavat Fidai. Sebelum hadir di Bangkok, pameran ini telah digelar di Singapura sejak 22 April hingga 3 Juni dan Malaysia sejak 30 Juni hingga 9 Juli.

4. TAIWAN

Got Taiwan

Tanggal: 1 2 & 8 9 Juli 2017

Jam: 10.00 22.00 (waktu Taiwan)

Tempat: NEO 19, NO. 22, Songshou Road, Xinyi District, Taipei City

Kegiatan: Iron Throne yang legendaris dipajang di kontainer kaca dengan penyejuk udara bagi para penggemar untuk berfoto dengan gaya idaman mereka di Iron Throne. Mereka juga dapat mengambil foto dengan Night King dan White Walkers di lokasi tersebut. Para fans yang mengunggah foto-foto mereka di Facebook dan Instagram dengan hashtag #GoTS7 berkesempatan memenangkan suvenir.

5. MALAYSIA

Got Malaysia

HBO & Astro Menghadirkan Pameran Ukiran Mikro Pensil GAME OF THRONESkarya Salavat Fidai

Tanggal: 30 Juni 9 Juli 2017

Kegiatan: Para penggemar dapat menyaksikan 16 ukiran pada grafit ujung pensil yang rapuh bertema GAME OF THRONES yang dihasilkan oleh seniman dan pemahat asal Rusia, Salavat Fidai. Sebelum hadir di Bangkok, pameran ini telah digelar di Malaysia, pameran ini sudah berlangsung di Singapura sejak 22 April hingga 3 June di K+ Curatorial Space di Scotts Square.

Nonton Bareng Season 7 Episode 1

Tanggal: 17 Juli 2017

Tempat: TGV Cinema, Sunway Pyramid Shopping Mall, 3, Jalan PJS 11/15, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor

Kegiatan: Para undnagan mendapat kesempatan menyaksikan episode terakhirGAME OF THRONES Season 6 dan penayangan perdana satu episode Season 7 berturut-turut di layar lebar. Mereka juga dapat mengambil momen GAME OF THRONES melalui kesempatan berfoto dan memenangkan suvenir edisi terbatas. Juga akan dipajang Iron Throne.

6. HONG KONG

Got Hk

Iron Throne Kembali ke Hong Kong

Tanggal: 22, 23, 29, 30 Juli 2017

Kegiatan: Sebuah truk akan membawa kursi legendaris yang ikonik mengitari Hong Kong untuk siapapun yang ingin mendudukinya sepanjang akhir pecan bulan Juli 22, 23, 29 & 30. Para penggemar GAME OF THRONES dapat memasuki ruang takhta bergerak dan mengambil foto yang instagramable di kursi panas.

Pemunculan Night King dan White Walker di CSL Mong Kok

Tanggal: 22 & 23 Juli 2017

Jam: 14.00 17.00 (waktu Hong Kong)

Tempat: Kawasan pedestrian di depan pertokoan CSL Mong Kok (Shop No. 8 on G/F, Sun Kong House, 2J - Q Sai Yeung Choi Street South)

Kegiatan: Untuk mempromosikan season terbaru yang akan tersedia di HBO GO, The Night King dan White Walker dari serial GAME OF THRONES akan hadir di pertokoan CSL Mong Kok. Para penggemar dapat mengambil foto dengan karakter-karakter ikonik.

Hadiah Es Yoghurt Night King

Tanggal: 29 & 30 Juli 2017

Jam: 14.00 17.00 (waktu Hong Kong)

Tempat: Yo Mama, IFC Mall Podium Level One, Shop N.1061

Kegiatan: HBO Asia bekerja sama dengan kios es yoghurt setempat, Yo Mama, memproduksi secara eksklusif es yoghurt dalam jumlah terbatas, terinspirasi dengan karakter GAME OF THRONES yang terkenal, The Night King, untuk mempromosikan season terbaru yang tersedia di HBO GO. Para penggemar mendapat es yoghurt edisi terbatas secara cuma-cuma dengan me-like laman Facebook HBO Asia atau mem-follow HBO Asia di Instagram dan menggunakan hashtag #GOTS7HK pada gambar GAME OF THRONES mereka.

Disadur dari buku serial terkenal ** A Song of Ice and Fire ** karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. Sejumlah pemain dari season enam yang akan hadir di antaranya pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Sophie Turner, dan Maisie Williams.

Jadi gimana GOT Season 7 menurut kalian? Serial ini telah menjadi perbincangan di seluruh dunia, jangan sampai kalian kelewatan atau nggak nonton ya guys!

Baca juga artikel seputar HBO atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Wallpapercraft Offlinegoogle

Cara Browsing Tanpa Koneksi Internet Di Google Chrome

Foto Orang Tua Baru Tau Teknologi Banner

15 Foto Ketika Orang Tua Pertama Kali Pakai Gadget Ini Bisa Bikin Kamu Ngakak

Banner Ubuyinternational Lensatambahan

4 Lensa Tambahan yang Bisa Sulap Smartphone Jadi Secanggih DSLR!

Fc703845971e5cf5a72dde513cd6bb9f

GRATIS! Inilah 10 Game Action Android dan iOS Terbaik 2017

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Ketinggalan! Pecinta Game of Thrones WAJIB Datang!

Jangan Ketinggalan! Pecinta Game of Thrones WAJIB Datang!

Premiere Game of Thrones Lebih Greget di Layar Lebar

Premiere Game of Thrones Lebih Greget di Layar Lebar

Malware Ini Nyamar Jadi Spoiler Game of Thrones!

Malware Ini Nyamar Jadi Spoiler Game of Thrones!

Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!

Game of Thrones Kembali di Season Tujuh, Kalian Bisa Langsung Saksikan Ekslusif di HBO!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal