Mewah! HBO Asia Gelar Nonton Bareng The 89th Annual Academy Awards® di Indonesia

Default

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, HBO Asia, rumah bagi Oscars ** di Asia menyelenggarakan acara paling bertabur bintang sepanjang tahun nonton bareng **The 89th Annual Academy Awards ** di **Capital Place, Four Season Hotel Jakarta pada hari ini, 27 Februari 2017. Perhelatan mewah yang berlangsung sejak pukul 6.30 pagi ini menyiarkan langsung streaming Oscars 2017 live dari Hollywood Dolby Theatre.

Ivy Batuta, Cisca Becker dan Ajeng Hendarmin yang juga dikenal sebagai Tiga Mami Kece menjadi host untuk selebrasi yang dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas seperti Baim Wong, Ferry Salim, Nino Fernandez, Ringgo Agus, Rio Dewanto, Nycta Gina, Olivia Jensen, Poppy Sovia dan para tamu undangan dalam Ballroom yang disulap menjadi gala dining bertabur bintang lengkap dengan sarapan mewah dan dekorasi gemerlap.

BACA JUGA
  • Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing
  • 5 Film Kolosal Terbaik yang Wajib Ditonton

HBO Asia Boyong Pengalaman Oscars Ke Indonesia

Oscars 2017 Indonesia

Pengalaman Oscars 2017 tidak hanya disiarkan secara langsung di HBO Asia tadi pagi, tetapi juga akan ditayangkan ulang pada pukul 19.00 WIB malam ini. Bagi kamu yang menantikan penampilan terkini bintang-bintang favorit bisa juga menonton Oscars Red Carpet pada pukul 18.00 WIB agar tak ketinggalan gaya terbaru mereka.

HBO Asia bangga menjadi rumah bagi Oscars selama tiga tahun berturut-turut, dengan penayangan Oscars Red Carpet dan penganugerahan penghargaan secara ekslusif di HBO, ujar Zakiah Malek, Vice President, Affiliate Sales, HBO Asia.

Untuk memeriahkan acara paling bergengsi di Hollywood, HBO Asia menghadirkan langsung pengalaman Oscars ke Indonesia dengan menyelenggarakan acara nonton bareng Oscars di Jakarta, dihadiri sejumlah selebriti Indonesia, para mitra dan tamu undangan.

Penayangan ulang the 89TH Academy Awards akan berlangsung malam ini, diawali dengan Oscars Red Carpet jam 18.00 WIB, eksklusif di HBO. Juga tersedia di HBO On Demand.

Bagi yang ketinggalan nonton live tadi pagi dan tidak bisa menonton tayangan ulangnya nanti malam, berikut ini adalah jam penayangan ulang lainnya: 1 Maret (jam 21.35 WIB), 3 Maret (jam 20.00 WIB) dan 5 Maret (jam 15.00 WIB).

Oscars Berhadiah Terbang Dengan Helikopter!

Oscars Live
Banner Agrakompr Gratisoscar
GRATIS Terbang Ke Hollywood Dan Ketemu Artis Di Acara Oscars
Kabar mengejutkan datang dari HBO Asia terkait dengan acara Oscars. Dikabarkan HBO Asia akan membagikan 7 pasang tiket untuk terbang ke Hollywood dan bertemu artis di acara Oscars secara GRATIS! Yuk simak hanya di JalanTikus!
LIHAT ARTIKEL

Yang menarik, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk GRATIS Terbang Ke Hollywood Dan Ketemu Artis Di Acara Oscars tahun 2018 mendatang selama lima hari lewat HBO Ultimate Oscars Experience Contest. Kamu bisa menyaksikan Oscars Red Carpet secara langsung, menghadiri pesta menonton Oscars 2018. Termasuk perjalanan pulang-pergi ke Los Angeles, akomodasi hotel 5 hari 4 malam, tur VIP ke taman hiburan dan menyusuri pesisir California dengan Helikopter.

Tertarik mengikuti acara ini? Langsung saja kunjungi www.hboasia.com/oscars untuk informasi lebih lengkap!

ARTIKEL TERKAIT
Kesalahan Di Film Banner
15 Kesalahan di Film yang Jarang Diketahui Banyak Orang (Part 3)
Hampir Seluruh Spesifikasi Galaxy S8 Terkuak Seperti Apa
Waduh! Hampir Seluruh Spesifikasi Galaxy S8 Terkuak, Seperti Apa?
Samsung Galaxy S7 Edge Vs Nokia 3310 Banner
Video: Diadu Dengan Nokia 3310, Samsung Galaxy S7 Edge Kalah Telak
Cara Pesan Bbm
Cara Baca Pesan BBM Tanpa Memberikan Tanda Read Kepada si Pengirim
Singkatan Kepanjangan Istilah Teknologi
Biar Nggak Gaptek! 21 Singkatan Ini Harus Kamu Tahu Kepanjangannya
APPS TERKAIT
Bigtv Selfcare Icon
BigTV Selfcare 6.01
Apps PT. Indonesia Media Televisi
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal