Punya RAM 4GB, Moto Z2 Play Dirilis Bareng Mods Terbaru! Harganya?

Default

Siapa sih yang gak pengen punya smartphone yang bagus? Maka dari itu, banyak vendor yang mengembangkan produknya untuk digunakan oleh para pengguna gadget. Salah satunya Motorola yang kali ini baru saja merilis produk bernama Moto Z2 Play.

Benar, bahkan tidak hanya sekedar perilisan, hadirnya Moto Z2 Play yang diluncurkan di Thailand juga memperkuat bisnis Motorola di pasar ASEAN lho. Menariknya lagi, ada varian Moto Mods terbaru yang diungkap bareng sama Moto Z2 Play. Kira-kira, seperti apa keunggulannya ya?

BACA JUGA
  • Motorola Rilis Moto Z2 Play, Lebih Canggih dengan Moto Mod Baru. Harganya?
  • Bocor di Internet, Moto Z2 Force Bawa Dual Kamera Canggih!

Punya RAM 4GB, Moto Z2 Play Dirilis Bareng Mods Terbaru! Harganya?

Moto Z2 Play Rilis 1

Spesifikasi Moto Z2 Play ditawarkan dalam hardware yang mengagumkan. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki kapasitas RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Sehingga kamu tidak perlu lagi takut kehabisan memori atau nge-lag saat main game.

Smartphone ini juga menyediakan chip Snapdragon 626, layar 5,5 inci 1080p dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3, kamera 12MP f/1.7 dengan sensor autofocus 1.4um PDAF, kamera depan 5MP f/2.2 dengan dual LED flash, baterai 3000mAh, dan sensor fingerprint.

Moto Z2 Play Rilis 3

Selain itu, kehadiran Moto Z2 Play juga dibarengi dengan Moto Mods terbaru lho. Ada dua mods paling menarik yang dihadirkan, yaitu Incipio Vehicle Dock dan Moto Gamepad. Kemudian, mods lainnya itu lebih merupakan sebuah update dari mods yang sudah ada, seperti JBL SoundBoost 2, Moto Turbo Power Pack, dan Moto Style Shell terbaru.

Moto Z2 Play Rilis 2

Harga dari Moto Z2 Play sendiri belum diumumkan. Nantinya, smartphone ini akan memiliki harga yang berbeda dari setiap pasar yang ada di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah kamu sudah siap dengan kehadiran Moto Z2 Play di Indonesia?

Moto Z2 Play Rilis 34

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Moto atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal