Proyek Crowdfunding GObyLIVI : Membuat Sepeda Motor Menjadi Pintar

Default

Ratusan juta orang di dunia bergantung pada sepeda motor mereka untuk sampai ke sekolah maupun kantor. Menurut sejumlah penelitian, sebanyak 70 persen orang-orang masih menggunakan smartphone saat berkendara dan hal tersebut tentu sangat berbahaya.

Atas dasar tersebut, ada sebuah proyek crowdfunding terbaru di Kickstarter yakni GObyLIVI. Produk utamanya disebut GOMINI yang akan mengubah sepeda motor kamu menjadi pintar.

Proyek Crowdfunding GObyLIVI : Membuat Sepeda Motor Menjadi Pintar

Gobylivi 1

GOMINI adalah sebuah gadget dengan layar kecil yang menempel pada stang motor kamu. Alat ini akan menampilkan pemberitahuan dan sejumlah akses cepat.

Gadget kecil ini berguna dapat memulai panggilan, jawab/menolak panggilan, navigasi/mendapatkan petunjuk arah, kontrol musik, dan lainnya. Semua dapat diatur menggunakan aplikasi GObyLIVI.

Selain itu, aplikasi GObyLIVI dapat menggunakan fitur giroskop pada smartphone untuk mendeteksi kecelakaan seperti jatuh. Aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan ke kontak darurat yang sudah kamu atur sebelumnya.

Terlalu lama bermotor? Aplikasi ini juga akan memperingatkan kamu untuk mengambil istirahat, kelelahan juga merupakan penyebab utama dari kecelakaan. GObyLIVI bahkan akan mendeteksi kecepatan dan memberitahu jika kamu berkendara di atas batas kecepatan.

Gadget ini tentu sangat cocok untuk pengendara ojek online. Tertarik? GObyLIVI di Kickstarter dijual dengan harga mulai dari $67 atau Rp800 ribuan.

Baca juga artikel seputar Crowdfunding atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Rayakan Ulang Pertama Apa Kabar Pemain Pokemon Go
Rayakan Ulang Pertama, Apa Kabar Pemain Pokemon GO!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal