J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Synology Perkenalkan Produk Keamanan Jaringan Tercanggih!

Synology Perkenalkan Produk Keamanan Jaringan Tercanggih!

Sabtu, 3 Jun 2017, 15:45 WIB
Produk utama Synology meliputi produk keamanan jaringan terbaru Security Gateway, aplikasi virtualisasi OS-level, solusi backup untuk G Suite/Office 365, alat kolaborasi terbaik untuk bisnis, solusi retail surveillance

Synology resmi membuka pameran tertutup untuk solusi-solusi dari perusahaan yang diadakan selama 4 hari bertempat di Taipei Eslite, Xin-Yi Store selama COMPUTEX 2017, memperkenalkan produk pada area Networking, Application, dan Storage.

Produk utama dalam pameran tersebut meliputi produk keamanan jaringan terbaru Security Gateway, aplikasi virtualisasi OS-level, solusi backup untuk G Suite/Office 365, alat kolaborasi terbaik untuk bisnis, solusi retail surveillance, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, ada juga desktop all-flash array pertama di dunia FS1018, model DiskStation DS918+ dan DS718+ yang menggunakan processor Intel generasi terbaru, serta NVR1218 dan VS960HD yang dikhususkan untuk surveillance juga turut diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam pameran ini kepada publik.

BACA JUGA
  • Iklan Terbaru Google Sindir Pengguna Apple yang Sering Kehabisan Storage
  • Beli Sekarang! Google Drive Beri Diskon Besar Untuk Penambahan Storage
  • Perkuat Terobosan Transformasi Digital di Indonesia, Wmotion Gunakan Dynamics 365

Memperkenalkan Produk Keamanan Jaringan Terbaru dari Synology
Foto Synology

Synology kembali mendemonstrasikan kekuatan dan kemampuannya dalam area networking dengan memperkenalkan produk keamanan jaringan terbaru yang menyasar kalangan UKM dan perusahaan-perusahaan yang memiliki kantor cabang di mancanegara Security Gateway SG1000 dilengkapi dengan dual-core processor dan RAM 2GB, sementara SG1000 hadir dengan hardware acceleration engine eksklusif dari Synology untuk meningkatkan performa dari firewall lapis 7.

NSM (Network System Manager) dengan sistem operasi khusus, hadir dengan fitur keamanan jaringan terdepan seperti support untuk VLAN, dashboard grafis yang intuitif, pengaturan berbasis objek, dan dukungan VPN dan DNS server untuk mengoptimalkan efisiensi pengelolaan jaringan.

Synology juga mengungkap Virtual Machine Manager baru dengan kemampuan yang ditingkatkan untuk mendukung pengalokasian dan penyebaran sumberdaya sistem yang lebih fleksibel. Windows, Linux, dan mesin virtual DSM sekarang mampu dijalankan di atas host DSM, yang mampu menawarkan snapshot dan migrasi langsung dari proteksi tingkat OS.

Synology Active Backup merupakan yang pertama memperkenalkan dukungan untuk Office 360 dan G Suite backup untuk kegiatan bisnis, lebih jauh memperluas jangkauan strategi proteksi data tersentralisasi milik Synology ke platform cloud. Synology Surveillance Station 8.1 terbaru hadir dengan solusi lengkap untuk pelanggan retail dan terintegrasi dengan sistem POS, memungkinkan informasi transaksi untuk dapat dijalankan bersamaan dengan rekaman dari video pengawas.

Banner Shutterstock Isooffice
Begini Cara Download ISO Microsoft Office Terbaru Mudah Dan Simpel
Jaka yakin pasti kamu mempergunakan software bernama Microsoft Office ini. Untuk melakukan installasinya, tentu kamu butuh file ISO-nya. Karena itu, ini dia cara download ISO Microsoft Office terbaru yang mudah. Yuk simak!
LIHAT ARTIKEL

Di bidang surveillance rumahan, para pengguna saat ini dapat menikmati fitur baru home/away mode toggle dan dukungan intercom. Yang lebih lagi, Presto File Server yaitu aplikasi pertama yang dilengkapi dengan SITA (Synology Internet Transfer Accelerator) yang baru saja diperkenalkan secara luar biasa mampu mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer data digital dengan skala masif melalui WAN, sekaligus memastikan proses deployment dan management yang mudah dan aman.

Sebagai vendor NAS terdepan, Synology menambahkan model baru termasuk desktop all-flash storage array pertama FS1018 , NAS 6-bay pertama DS3018xs, dan DS718+ juga DS918+, yang dilengkapi dengan Intel Celeron generasi terbaru, melengkapi seri NAS yang telah terbukti dan diakui mampu meningkatkan fleksibilitas deployment bagi pengguna.

Gimana? Keren banget kan produk terbaru dari Synology pada area Networking, Application dan Storage ini? Setuju nggak kalian?

Baca juga artikel seputar teknologi atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Gak Ada Google Dan 9 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Temukan Di China

Gak Ada Google dan 9 Hal yang Tidak Bisa Kamu Temukan di China

Cara Menambah Ram Android Banner

Anti Lemot, Ini Cara Menambah RAM HP Android | No Root!

Alasan Iphone Lebih Baik Dari Iphone Banner

5 Alasan Kenapa iPhone Masih JAUH Lebih Baik daripada Android

Bb47c732e10cedbaa7d8c14fec4dbf8e

Tidak Terkalahkan! 7 Franchise Game Terbaik dan Paling Ngangenin Sepanjang Masa

0c5e8092f32fda141ca9b409c94a7178

10 Trik Kamera Smartphone Professional Ini Patut Kamu Coba

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Punya Server di Rumah? Gampang Banget, Ini Solusinya!

Mau Punya Server di Rumah? Gampang Banget, Ini Solusinya!

Canggih! Ini Dia Solusi Server Di Rumah Harga Murah

Canggih! Ini Dia Solusi Server Di Rumah Harga Murah

PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!

PC Spek Dewa Terkecil Di Dunia, Harga Terjangkau Bisa 6 Monitor!

7 Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Juli 2017

7 Aplikasi Android Terbaru Gratis Edisi Juli 2017

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal