Mau Tahu Perkembangan Teknologi? Datang ke Taiwan Expo 2017 Yuk!

Default

Hari ini, merupakan hari yang cukup membahagiakan untuk Indonesia. Sebab, hari ini merupakan awal dari acara bergengsi yang bernama Taiwan Expo 2017. Acara ii membahas tentang ""Solusi IoT untuk Smart Living". Memang seperti apa acaranya ya?

Ya, ini merupakan acara sekaligus seminar khusus mengenai infrastruktur jaringan, melalui data capture dan kemampuan komumikasi dalam menghubungkan benda-benda fisik dan data virtual. IoT atau Internet of Things saat ini sudah berkembang ke arah teknologi digital yang lebih baik. Seperti apa?

Mau Tahu Perkembangan Teknologi? Datang ke Taiwan Expo 2017 Yuk!

Taiwan Expo 2017

Nah, dalam acara ini, kamu dapat melihat inovasi teknologi yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan Taiwan. Beberapa perusahaan terkenal seperti Acer, Advantech, dan IEI juga turut hadir untuk memperlihatkan hasil inovasi ciptaan mereka.

Produk-produknya itu merupakan produk IoT untuk membangun Smart City. Salah satu yang ingin dibawa ke Indonesia adalah eTag untuk membuat manajemen kendaraan yang melintas itu menjadi lebih baik. Dan, masih banyak lagi yang dapat kamu lihat apabila kamu datang ke Taiwan Expo 2017 pada tanggal 12-14 Mei 2017.

Kalau kamu memang suka mengamati perkembangan teknologi, ini saatnya kamu datang ke acara bergengsi tersebut. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Teknologi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Beli Android Untuk Gaming
10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
3g4g Icon
3G 4G WiFi Maps & Speed Test 3.49
Apps OpenSignal.com
Ookla Speedtest
Speedtest.net
Apps Ookla
Tags Terkait: teknologi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal