Mau Bilang Gak Suka? Facebook Kini Uji Coba Fitur Dislike Lho!

Default

Facebook saat ini sudah menjadi media sosial yang paling banyak digunakan. Maka dari itu, Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook selalu membuat inovasi agar penggunanya betah untuk memakai media sosial buatannya.

Nah, belakangan ini ada kabar baru yang menyebutkan bahwa akan ada inovasi terbaru dari Facebook. Fitur ini nantinya akan membuat kamu merendahkan sebuah posting-an yang jelek atau kurang bagus. Masa sih?

Mau Bilang Gak Suka? Facebook Kini Uji Coba Fitur Dislike Lho!

Fitur Tombol Dislike Facebook

Sumber foto: Foto: Fossbytes

Dilansir dari Fossbytes, Mark Zuckerberg dikabarkan akan menambah fitur Reaction dengan tombol Dislike. Jadi jika ada posting-an kamu yang mungkin jelek atau tidak baik, teman FB kamu mampu untuk menunjukkan emosi tidak suka dengan tombol Dislike.

Namun, ada kabar lainnya yang mengatakan bahwa Facebook akan menanamkan fitur tombol Dislike di Facebook Messenger. Fitur ini akan membuat Facebook Messenger mampu memberikan reaksi dengan menggunakan emoji yang tersedia dalam percakapan. Jadi, kamu tinggal mengklik tombol di sebelah teks yang ada untuk membuat reaksi yang berbeda-beda.

Ini Langkah Facebook Untuk Mencegah Video Live Aksi Bunuh Diri
Inilah Langkah yang Dilakukan Facebook!
Nah untuk mencegah terulangnya kejadian tragis serupa, Facebook telah memperkenalkan tool pencegah bunuh diri berbasis artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang diintegrasikan ke dalam fitur Live.
LIHAT ARTIKEL

Bahkan, Facebook sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan fitur tersebut dan mengatakan semakin seru dan menyenangkan. Jadi, kapan ya fitur tersebut akan diluncurkan? Pasti seru nih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Facebook atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: facebook
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal