J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              SUPER! LINE Luncurkan Cloud AI Clova di MWC 2017

              SUPER! LINE Luncurkan Cloud AI Clova di MWC 2017

              00
              Jumat, 3 Mar 2017, 16:00 WIB
              LINE Corporation hari ini mengumumkan cloud AI pertamanya, Clova, di Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

              LINE Corporation hari ini mengumumkan cloud AI pertamanya, Clova, di Mobile World Congress, Barcelona, Spanyol. Clova singkatan dari 'Cloud Virtual Assistant' yang merupakan hasil kolaborasi antara LINE dan NAVER Corporation, portal pencarian terkemuka di Korea.

              Platform AI terbaru ini menjadi langkah besar dalam pendampingan digital, dengan mempersembahkan dan meningkatkan level pada naturalisme, fungsi, dan interkoneksi yang tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengubah hubungan seseorang dengan teknologi tapi juga mengubah hidup pengguna itu sendiri.

              BACA JUGA
              • Dobrak 2017, LINE Targetkan Jadi Smart Portal No. 1
              • Rugi Kalo Gak Add Official Account LINE! Ini 5 Alasannya
              • LINE Pay, Cara Mudah Beli Pulsa dan Token PLN Langsung dari LINE

              SUPER! LINE Luncurkan Cloud AI Clova di MWC 2017

              Clovalogo
              Dengan keunggulan aplikasi pesan dan konten yang luas seperti berita, musik, cuaca, alih bahasa, dan lainnya, LINE telah mengembangkan pemahaman yang tak tertandingi dalam melokalisasi servisnya agar sesuai dengan kebutuhan dan budaya para penggunanya di Asia, dimana terdapat 650 juta masyarakat kelas menengah yang tumbuh dengan cepat.

              Dengan menggabungkan pengetahuan yang dikumpulkan dari Jepang, Korea, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan daerah lainnya, LINE kini mampu meluncurkan platform AI yang dapat melakukan lebih banyak hal, memungkinkan para pengguna di tiap negara memanfaatkan Clova dengan bahasa mereka sendiri untuk produk yang lebih natural dan intuitif.

              AI merupakan proyek terpenting kami di LINE, dan mewakilkan paradigma pergeseran yang sama dramatisnya dengan kebangkitan smartphone satu dekade lalu. Platform Clova memungkinkan layanan LINE yang sudah ada saling terhubung, menggerakkan pengguna pasca-touch, pasca-display, dan bahkan pasca-Smart Portal, ke masa depan. Kami bertujuan untuk membuat Clova sebagai platform Cloud AI terdepan di Asia. ujar Takeshi Idezawa, CEO LINE Corp.

              Clova01

              Platform Cloud AI yang natural dan canggih dibangun berdasarkan big data dan kaya akan konten lokal. Idezawa menjelaskan bahwa kecanggihan dan kegunaan dari Clova ditemukan berdasarkan empat kekuatan:

              1. Terknologi berbasis chat dari LINE,
              2. Teknologi pencarian dari NAVER,
              3. Berbagai layanan dan konten yang kaya dari LINE dan NAVER,
              4. Big data yang diakumulasi dari pengguna LINE dan NAVER yang luas.

              Pada inti dari Clova terdapat otak dan berbagai macam sensor yang mutakhir. Clova Interface serupa dengan indera manusia, dengan Clova Voice menjadi mulutnya, dan Clova Vision sebagai matanya. Bersama, Clova Interface memungkinkan Clova untuk mengenali suara, wajah, gerakan, dan lainnya, sehingga dapat memahami masukan dari dunia nyata.

              Clova Brain menggabungkan berbagai masukan dan mengakses database LINE yang besar dan dalam untuk mengoptimalisasi berbagai konten dan layanan dari LINE. Tidak hanya untuk menghubungkan perintah suara dengan konten dan layanan pada jaringan cloud, Clova Brain juga mengoptimalisasi konten dan layanan tersebut untuk menciptakan pengalaman pengguna yang harmonis dan optimal.

              Smartphone Line
              Bisa Sampe Ratusan!!
              LINE meluncurkan fitur group video call. Hebatnya, fitur ini bisa digunakan lebih dari 200 orang loh. Update aplikasi ini sudah tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Fitur ini dapat digunakan secara gratis.
              LIHAT ARTIKEL

              Dengan elemen-elemen seperti pemahaman bahasa, neural machine translation, dan recommendation engine, komponen-komponen ini memungkinkan Clova untuk berinteraksi dengan pengguna dengan bahasa yang realistis, memahami pertanyaan yang rumit, dan menciptakan rekomendasi yang mutakhir.

              Clove App dan Smart Speaker Wave Diluncurkan Awal Musim Panas

              Clova
              Produk integrasi Clova pertama, Clova App dan Smart Speaker Wave dijadwalkan akan debut di Jepang dan Korea pada awal musim panas. Wave adalah inti dari bagaimana orang akan berinteraksi dengan asisten virtual mereka. Pengguna dapat berbicara kepada Wave dan menggunakannya untuk melakukan percakapan natural dengan Clova, mengenai berbagai informasi seperti cuaca, kalender, berita, dan belanja, atau mengatur cahaya dan aspek lain di rumah mereka. Pengguna juga dapat menggunakan Wave untuk mendengarkan musik, buku audio, dan berbagai konten lainnya.

              Mengeksplorasi Kolaborasi di Berbagai Bidang

              Dengan debutnya Clova, LINE akan mengumumkan rencana-rencananya untuk mengeksplorasi kolaborasi-kolaborasi yang dirancang untuk memanfaatkan platform AI terbaru di berbagai bidang termasuk dengan Sony Mobile Communications dan TOMY Company, produsen mainan.

              Sebagai tambahan, LINE Corporation mengakuisisi saham mayoritas di vinclu Inc., perusahaan di balik **Gatebox, IoT robot rumah virtual **. Asisten rumah tangga hologram dari Gatebox adalah suara yang diaktifkan dan menggunakan berbagai sensor untuk berinteraksi dengan perangkat operator secara realistis dan alami, sekaligus menghubungkan ke berbagai perangkan di rumah.

              Line Webtoon
              Komikus Webtoon Fenomenal Asal Indonesia
              Situs untuk mempublikasikan komik-komik buatan anak indonesia memang sangat banyak, namun yang paling terkenal tentunya adalah Line Webtoon Indonesia. Berikut adalah wajah komikus Line Webtoon indonesia yang sukses berkiprah di sana.
              LIHAT ARTIKEL

              Clova dijadwalkan untuk hadir pada awal musim panas, dimulai dengan Korea dan Jepang, dan akan segara diperluas ke wilayah tempat LINE beroperasi lainnya dan seluruh dunia.

              Pada fase pertama Clova, perangkat dan aplikasi yang dihubungkan dengan Clova Interface Connect (CIC) akan terbatas untuk produk yang dikembangkan oleh LINE dan NAVER. Namun, ketika ekosistem diperluas pada ronde kedua, platform ini akan dibuka untuk pihak ketiga.

              Demikian pula, konten dan layanan yang terhubung dengan Clova melalui Clova Extension Kit (CEK) akan dimulai dengan produk yang dimiliki oleh LINE dan NAVER, ke depannya juga akan dibuka untuk pihak ketiga.

              Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang berkembang dalam hal konten, layanan, dan perangkat dengan berbagai mitra, memungkinkan platform Clova untuk memiliki jangkauan yang luas dan berkembang dari waktu ke waktu.

              Tags Terkait:

              APPS TERKAIT
              Line Lets Get Rich Apk Icon
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Line Purple Icon
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android 10.0.2
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal