Sambut May The 4th, Inilah 9 Merchandise STAR WARS Terbaik!

Default

Happy Star Wars Day, guys! "May the 4th Be With You!

Menyambut hari Star Wars, JalanTikus mau sharing sembilan benda unik yang Star Wars banget dan pastinya penggila Star Wars kepengen punya deh. Buat kamu yang belum tau ada apa dengan May 4, jadi setiap tanggal 4 bulan Mei diperingati sebagai Star Wars Day. Hal ini dimulai oleh penulis Alan Arnold saat pembuatan film The Empire Strikes Back untuk Lucasfilm. Semenjak itu May the 4th menjadi tradisi tiap tahunnya bagi fans Star Wars.

Starwars Day

Dilansir dari HiConsumption dengan penyesuaian dari tim JalanTikus, berikut adalah 9 merchandise Star Wars terbaik di seluruh penjuru dunia:

1. Ecko Reversible Chewbacca Jacket dan Adidas Wookie Jacket

Jacket Starwars
Untuk Jaket Ecko Chewbacca, tim Ecko bekerjasama dengan Lucasfilm untuk membuat Star Wars fashion item dan aksesoris. Di satu sisinya jaket ini terlihat seperti bulu-bulu Chewie dan sisi lainnya kamu akan mendapati sweater coklat dengan kerah bulu Chewbacca. Sementara, untuk Adidas Wookie Jacket, adalah jaket Chewbacca dilapisi dengan potongan kain berwarna coklat dan dilengkapi bulu binatang palsu.

2. Apple iPhone Case

Iphone Case
Kalau kamu fans Star Wars sekaligus pengguna iPhone, kayaknya kamu perlu mempercantik ponselmu dengan casing ini. Power A membuat Star Wars protective cases yang didesain khusus untuk iPhone 5. Kamu bisa memilih antara Darth Vader, R2-D2, C-3PO dan Chewbacca.

3. Adult Onesies Pajamas

Pajamas
Mungkin agak aneh lihat cowok dewasa pakai piyama yaa... Tapi karena didesain dengan tema Star Wars, kamu nggak perlu ragu lagi. Piyama ini bener-bener cool!

4. Grillin Villain Aprons

Apron
Yep, apron! Kamu pasti heran buat apa apron didesain macam-macam kan? Tapi apron ini pasti keren banget kalau kamu pake saat kamu dan teman-teman kamu adain pesta BBQ atau semacamnya. Pasti temenmu iri deh..

5. Carbon Fiber Stormtrooper Helmet dan Burton R2-D2 Snowboard Helmet

Helmet
Helm Carbon Fiber Stormtrooper dibuat oleh Leonard Carson. Helm ini memiliki berat 1 pon dan dijual seharga $3500 atau sekitar Rp 45 jutaan!! Duh, berminat? Nah kalau helmet yang satunya didesain menyerupai R2-D2. Helm Snowboard ini dijual seharga $99.95 atau Rp 1,3 jutaan.

6. MIMOBOT USB Flash Drive

Flashdiks
MIMOBOT adalah desainer Flash Drive yang telah membuat Flash Drive menyerupai G.I. Joe hingga Sanrio. Kali ini MIMOBOT berkolaborasi dengan Lucasfilm. Flash Drive dengan koleksi Star Wars tersedia dari storage 2 GB hingga 64 GB.

7. Millenium Falcon Bottle Opener

Bottle Opener
Semua orang pasti bosen sama pembuka botol yang gitu-gitu aja. Apalagi kalau kamu kerja di bar, kamu harus banget punya pembuka botol edisi Star Wars ini. Didesain seperti spacecraft Han Solo yang terkenal, pembuka botol ini dibuat dari bahan metal dengan kualitas tinggi.

8. Death Star Tea Infuser

Tea Infuser
Kita tau, the Death Star sudah dihancurkan oleh Luke Skywalker, tapi bukan berarti planet ini tidak bisa hadir di kehidupan sehari-hari kita. Dengan lisensi resmi dari Lucasfilm, tea infuser ini dibuat layaknya Death Star yang ikonik dan terbuat dari stainless steel.

9. Star Wars Eyewear Collection

Eyewear
Aigan, salah satu eyewear maker dari Jepang bekerjasama dengan Lucasfilm untuk lisensi resmi koleksi kacamata Star Wars. Ada lima desain berbeda pada koleksi ini, yaitu Darth Vader, R2-D2, Luke Skywalker, Boba Fett dan Stormtrooper.

Gimana? Keren-keren kan? Yang mana kesukaanmu? Komentar di bawah ya!

Starwarsrebelrecon Icon
Star Wars Rebels: Recon 1.0.0
Games Strategi Disney
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal