Seru! Kini Bisa Siaran Langsung Pakai Live Video di Instagram

Default

Kamu sering lihat reporter di TV yang sedang melaporkan hasil liputannya secara langsung? Seru tuh kayaknya ya bisa tampil dan ditonton banyak orang secara live. Mau eksis kayak gitu? Kamu juga bisa kok! Sekarang kan sudah ada fitur Live Video di Instagram.

Benar, video siaran langsung (Live Video) di Instagram Stories sudah bisa digunakan di Indonesia loh. Memang, sejak meluncurkan Live bulan November lalu, para pengguna Instagram jadi dapat terhubung dengan teman dan komunitas pada waktu yang bersamaan. Nah, caranya gimana sih? Simak saja selengkapnya artikel Jaka ini ya!

Serunya Siaran Langsung Pakai Fitur Live Video di Instagram

Instagram Live Video

Sumber foto: Foto: Phandroid

Jadi, kalau kamu mau tampil dan ditonton secara live sama orang banyak kayak reporter keren di TV, atau sekadar mau berbagi keseharian kamu secara real-time, mulai cobain Live Video Instagram ini deh!

Cara menggunakannya nggak ribet kok. Kamu cukup geser layar menuju kamera Stories dan ganti ke mode "Live", lalu tinggal beraksi di hadapan kamera deh.

Video siaran langsung kamu itu akan menghilang dari aplikasi setelah kamu selesai melakukan siaran langsung. Jadi, kamu nggak perlu merasa insecure. Kamu bisa bebas berekspresi, membagikan apa pun yang kamu mau, kapan dan di mana pun, selama masih sopan dan sesuai norma ya.

Kalau kamu mau lihat-lihat video yang populer dan sedang live, kamu bisa menuju bagian Jelajah (Explore) dan melihat "Top Live".

Live Video Screenshot

Sumber foto: Foto: Instagram

Untuk mempelajari mengenai siaran langsung di Instagram Stories, kamu bisa mengunjungi Pusat Bantuan Instagram. Oh ya, video siaran langsung di Instagram Stories ini tersedia untuk seluruh pengguna Instagram versi 10.0 ke atas.

Beberapa selebriti Indonesia dengan jumlah follower terbanyak juga sudah pakai Live Stories ini untuk berbagi keseharian mereka loh. Sebut saja selebriti seperti @prillylatuconsina96, juga selebriti-selebriti lainnya, misalnya:

  • @audimarissa
    Audi Marissa Live Video

Sumber foto: Foto: Instagram

  • @therealdisastr
    Dian Sastro Live Video

Sumber foto: Foto: Instagram

  • @anggayunandareal16

    Anggayunandareal16 Live Video
    Sumber foto: Foto: Instagram
  • @juliaperrezz

Julia Perez Live Video
Sumber foto: Foto: Instagram

Mau eksis kayak para selebriti itu? Instal atau update Instagram kamu aja, dan kamu bisa langsung menikmati fitur keren ini. Jangan lupa share pengalaman kamu sama Jaka ya!

ARTIKEL TERKAIT
Start Crop 700x350
Haus Belaian Karena LDR? Gadget Unik Bikin Betah LDR-an
Cara Membuat Layar Sentuh Kembali Sensitif 5
Jangan Panik! Begini Cara Agar Layar Sentuh Smartphone Kembali Sensitif
APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Oginsta Icon Icon
OGInsta+ (Dual Instagram) 6.17.1
Apps
Instafollow For Instagram Icon
InstaFollow for Instagram 2.2.5
Apps INNOVATTY, LLC
Insta Downloader
Instagram Downloader 1.8.10
Apps MohammadAG
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal