God Eater 2 Kini Sudah Ada Bajakannya! Kabar Gembira atau Buruk?

Default

Dalam dunia gaming, yang namanya sebuah permainan di komputer itu memang sudah menjadi bagian yang penting untuk kehidupan para gamer. Nah, pertengahan 2016 lalu, God Eater 2 sudah dirilis untuk versi komputer berbasis Windows. Tapi, ternyata sekarang God Eater 2 sudah ada bajakannya!

Kelompok peretas asal Italia bernama CPY ini sudah berhasil membobol data dari game God Eater 2: Rage Burst. Sebab, beberapa waktu yang lalu, CPY mengeluarkan Clue yang bertajuk dengan nama "Ramsay". Wah, itu apa maksudnya ya?

God Eater 2 Kini Sudah Ada Bajakannya! Bagus atau Tidak?

God Eater 2 Bajakan

Sumber foto: Foto: JagatPlay

Awalnya, setelah muncul clue "Ramsay", ada spekulasi kalau CPY bermaksud untuk menunjukkan karakter bernama "Ramsey" yang ada pada FIFA 17 atau Dishonored 2. Tapi ternyata, game God Eater 2 malah yang menjadi korban dari CPY kali ini.

Tampaknya, Ramsay yang dimaksud oleh CPY adalah Gordon Ramsay yang merupakan seorang chef asal Inggris. Nah, mungkin makna dari CPY itu adalah chef, yang berarti membuat makanan, yang mana berdasarkan kata "makan" itu merujuk ke kata "Eater". Luar biasa spekulasi yang dibuat CPY.

Hingga saat ini, CPY belum memberikan informasi seputar target selanjutnya. Nah, jangan lupa baca artikel JalanTikus soal Game dan artikel menarik lainnya yang dibuat oleh Jofinno Herian ya.

Tags Terkait: game
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal