J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Saingi Spectacle, Ini 5 Konsep Wearable Device Berbagai Media Sosial! Apa Aja Ya?

Saingi Spectacle, Ini 5 Konsep Wearable Device Berbagai Media Sosial! Apa Aja Ya?

Rabu, 11 Jan 2017, 15:30 WIB
Snapchat mengguncang pasar setelah meluncurkan wearable device-nya, Spectacles. Dengan berbagai pertimbangan, berikut adalah 5 konsep wearable device yang wajib dimiliki berbagai media sosial! Apa aja ya?

Inovasi dalam dunia teknologi memang sudah menjadi sebuah harga mati. Termasuk di dalamnya perkembangan yang dilakukan oleh media sosial. Katakan saja, Snapchat yang telah meluncurkan wearable device, Spectacle yang dalam waktu singkat menarik minat pasar.

Media sosial lain tentu nggak bisa diam dengan inovasi yang dilakukan oleh Snapchat. Mulai dari Tinder hingga LinkedIn, tampaknya perlu mengeluarkan wearable device untuk bersaing dalam segmen ini. Dilansir dari iPrice, berikut 5 konsep wearable device yang wajib dimiliki oleh media sosial. Apa aja ya?

BACA JUGA
  • BLOCKS, Wearable yang Bisa Kamu Bongkar Pasang Sendiri
  • Xiaomi Jadi Vendor Wearable Terbesar Kedua Setelah Fitbit
  • Inilah 5 Perangkat Wearable Keren yang Sulit Dibeli di Indonesia

Inilah 5 Konsep Wearable Device Punya Media Sosial

1. Tinder Match

Tinder Match
Sumber foto: Foto: iPrice

Buat kamu yang sedang mencari pasangan atau sekadar teman untuk berbincang, aplikasi Tinder sangat bisa diandalkan. Gelang Tinder Match akan memberikan notifikasi kandidat yang akan didekati kita. Dari teman kantor sampai orang yang berada di dekat kita mudah untuk di-_ swipe _.

Ketika memilih _ Ya _ atau _ Tidak _ bakal lebih mudah lagi dengan menekan tombol yang ada di layar gelang. Dengan desain simpel, gelang ini bakal cocok dengan kepribadian kamu guys! Kapan lagi punya pengalaman berkencan sekeren ini?

2. LinkedIn Pinector

Linkedin Pinector
Sumber foto: Foto: iPrice

Kamu yang sudah dewasa sudah pasti harus fokus dengan yang namanya perjalanan karier. LinkedIn hadir dengan layanan yang mampu menghubungkan siapa pun, dari pencari kerja, pelamar, dan juga klien. LinkedIn Pinector dapat menjadi sebuah device yang mengubah cara seseorang melakukan networking.

Wearable device ini berupa pin yang dapat dipakai di dasi, kemeja, atau jas. Dilengkapi dengan sebuah kamera 5 MP, LinkedIn Pinector bisa mendeteksi wajah manusia, mencocokkan dengan data LinkedIn, dan mengirimkan notifikasi ke smartphone loh!

3. Tweet Ring

Tweet Ring
Sumber foto: Foto: iPrice

Buat kamu yang aktif berkicau di media sosial tentu nggak akan asing dengan Twitter. Layanan micro-blogging dengan 140 karakter, hashtag, GIF, dan juga Periscope membuat banyak orang jatuh cinta. Apalagi dengan hadirnya Tweet Ring.

Alat berupa cincin ini menggunakan material palladium hitam yang tahan lama. Tweet Ring dapat mendeteksi suara dan mengubahnya menjadi teks untuk selanjutnya diposting di Twitter. **Dengan menyebut hashtag **, Tweet Ring juga bisa membacakan tren terkini.

4. Spotify Earrings

Spotify Earrings
Sumber foto: Foto: iPrice

Spotify bisa menjadi solusi buat kamu yang punya kebutuhan mendengarkan musik tiap harinya. Spotify Earrings bisa jadi solusi buat kamu yang sering ketinggalan untuk membawa earphone. Anting dengan desain logo Spotify ini sangat stylish loh saat dipakai.

Sama seperti SoundHound, Spotify Earrings dapat mendeteksi dan mengidentifikasi sebuah lagu. Device ini juga menggunakan teknologi _** Bone Conduction **_ yang mengantarkan musik melalui lobulus telinga, memastikan telinga tetap terbuka dan mendengarkan suara sekitar.

5. Insta-Spectacle

Insta Spectacles
Sumber foto: Foto: iPrice

Pesaing utama Snapchat ini memang tidak segan untuk meniru dan membuat sesuatu yang lebih baik. Instagram juga memperkenalkan Insta-Spectacle yang memiliki desain retro. Tersedia berbagai macam pilihan filter yang dapat dikontrol melalui tombol di sebelah kanan.

Hebatnya, Insta-Spectacle dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP berfitur autofokus dan pendeteksi wajah/senyuman. Dengan kualitas kamera setara iPhone 7, siapa yang meragukan kehebatan device ini? Yuk, segera abadikan momen kamu!

Nah, itulah 5 konsep wearable device yang wajib dimiliki oleh berbagai medial sosial. Selain menghubungkan, media sosial juga dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Tertarik memilikinya? Mungkin kamu butuh sedikit waktu lagi ya guys!

Banner: Venture Beat

ARTIKEL TERKAIT
Macbook Pro Menyelamatkan Nyawa Banner

Gara-gara MacBook, Orang Ini Selamat Dari Penembakan Misterius

Smartphone Android Dengan 3d Touch Display Ala Iphone

5 Smartphone Android Dengan Teknologi 3D Touch Display Ala iPhone 6s

Gambar Hasil Seniman Profesional Banner

10 Ilustrasi Gokil Tantangan Untuk para Seniman Profesional

APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal
/>