Bikin Selfie Makin Menarik, Vivo V5 Plus Bakal Dibekali Dual Kamera Depan!

Default

Vivo makin melebarkan sayapnya di pasar smartphone, khususnya smartphone dengan spesifikasi tinggi pada kamera depan. Semakin berfokus pada kebutuhan selfie, kali ini Vivo meluncurkan smartphone terbaru yang merupakan pengembangan dari Vivo V5.

Dengan tetap mengusung smartphone terbaik untuk selfie, kabarnya Vivo V5 Plus akan dibekali dengan dual kamera depan loh! Meluncur pada bulan ini, bagaimanakah spesifikasi dari smartphone Vivo V5 Plus ini? Yuk, simak pembahasan berikut!

BACA JUGA
  • Punya Kamera Depan 20MP dan RAM 4GB, Harga Vivo V5 Cuma 3 Jutaan!
  • Vivo Makin Dekat dengan Anak Muda Indonesia

Vivo V5 Plus Bakal Dibekali Dual Kamera Depan

Vivo Leaked V5 Plus
Sumber foto: Foto: GSMArena

Baru saja meluncur pada November tahun lalu, Vivo V5 menggebrak pasar smartphone dunia dengan keunggulan pada kamera depannya. Bersaing ketat dengan OPPO F1s, Vivo V5 yang dijual dengan harga Rp 3 jutaan ini menawarkan kamera depan beresolusi 20 MP dengan tambahan Softlight loh!

Dilansir dari GSMArena, perusahaan asal China ini baru saja mengumumkan varian Vivo V5 Plus yang rencananya akan meluncur pada 23 Januari mendatang di India. Dengan mengusung dual kamera depan, tampaknya hal ini yang menjadi nilai jual utama Vivo V5 Plus.

Vivo X9 X9 Plus
Sumber foto: Foto: The Indian Mobile

Vivo V5 Plus kemungkinan besar akan mendapatkan spesifikasi yang hampir mirip dengan smartphone pendahulunya. Vivo sebelumnya juga pernah menyematkan dual kamera depan 20 MP + 8 MP (DOF) pada varian X9 dan X9 Plus.

Nah, dengan nilai jual utama pada dual kamera depan untuk bikin selfie jadi menarik, menurut kamu berapa harga yang pantas untuk Vivo V5 Plus? Jangan lupa share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal