Hero World Championship 2, Event Game Mobile FPS Terbaik Sukses Digelar

Default

Kamu kenal kan dengan game mobile FPS, Crisis Action? Hero Game, penerbit Crisis Action telah sukses menyelenggarakan Hero World Championship 2, yakni turnamen eSports terbesar di Asia. Event ini juga disponsori oleh Huawei HiGame.

Pada saat yang bersamaan, Hero Game memperoleh investasi dari Huayi Brother. Selain itu ada juga Sequioa Capital dan Angel Capital. Mereka yakin pada pasar eSport game yang semakin berkembang. Penasaran siapa yang menang? Bagaimana dengan Indonesia?

Hero World Championship 2 Sukses Digelar

Hero World Championship 2 telah diselenggarakan pada 30 November hingga 3 Desember 2016 lalu, di Gedung Olahraga Luohu, Shenzhen, China. Event ini mengundang 28 Top Klan dari 25 negara dan daerah berbeda hadir dalam kejuaraan ini.

Crisis Action menjadi game yang paling diunggulkan pada kejuaraan Hero Pro League (HPL). Selain game mobile FPS terbaik ini, ada juga Bomb Man, King of Warship yang akan segera dirilis di Asia Tenggara, dan banyak game lainnya.

Disponsori Huawei, Pemain Raih Jutaan Hadiah

Hpl Pict 3
Sumber foto: Foto: Hero Game

Dibutuhkan latihan keras dan kemampuan untuk meraih kemenangan dalam final HPL. Crisis Action memberikan jutaan hadiah untuk perjuangan yang tidak sia-sia dari pemenang. Hadiah ini pun disponsori oleh Huawei.

Kali ini, PROCLAZ mewakili Asia Tenggara untuk bertarung dengan negara lain. Anggota PROCLAZ berasal dari Indonesia, Malaysia, dan negara lain. Walaupun kalah saat berhadapan dengan Miracle Clan usaha mereka tidak sia-sia, karena mereka menyajikan hiburan yang sangat menarik bagi para penonton.

Nantikan Turnamen Berikutnya di 2017!

Hpl Pict 2
Sumber foto: Foto: Hero Game

Nggak main-main, Huawei nyatanya telah mendukung Hero Pro League dengan menyediakan smartphone unggulannya Huawei Mate 9 untuk para pemain. Hero Game juga berencana mengadakan turnamen eSports profesional di 2017.

Bersiaplah, nantikan turnamen seru lainnya di tahun depan. Buat kamu yang penasaran bisa ikutin Facebook Fan Page Crisis Action untuk info selengkapnya. Asah skill game kamu dengan bermain game mobile FPS terbaik, Crisis Action yang tersedia di Google Play.

Crisis Action Icon
Crisis Action 2.0
Games Shooting hero games
DOWNLOAD

Banner: Hero Game

ARTIKEL TERKAIT
Gionee Gn5005 Banner
Bocor! Gionee GN5005 Punya Baterai 4.000mAh dan RAM 3GB
Harga Paket Indosat Murah Terbaru B3088
Paket Internet Indosat November 2021, Mulai Rp2 Ribuan!
Rusia Banner
Diserang Hacker, Bank ini Rugi Jutaan Dolar! Kok Bisa Ya?
APPS TERKAIT
Crisis Action Icon
Crisis Action 2.0
Games hero games
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal