Canggih! Obati Fobia, Samsung Gunakan Teknologi VR

Default

Virtual Reality (VR) telah berkembang menjadi sebuah industri yang menjanjikan. Pada awalnya digunakan hanya untuk keperluan hiburan dan bermain game. Saat ini, VR dapat digunakan dalam dunia medis. Bahkan, bisa mengatasi ketakutan kamu, loh.

Setiap orang setidaknya punya ketakutan atau fobia dalam hidupnya. Misalkan ketakutan akan ketinggian, kegelapan, atau ruangan yang sempit. Untuk mengatasinya, Samsung Kanada telah mengembangkan suatu cara menghadapi ketakutan kamu dengan teknologi VR. Penasaran?

Samsung Gunakan VR untuk Hadapi Ketakutan

Samsung Pict
Sumber foto: Foto: CampaignBriefAsia.com

Dilansir dari PhoneArena, Samsung Kanada telah mengembangkan sebuah terapi untuk membantu pengguna menghadapi ketakutan yang dimilikinya. #BeFearless, Samsung menggunakan smartphone Galaxy S7 dan Gear VR dalam program ini.

Sampai saat ini, Samsung Kanada memfokuskan pengembangan hanya pada dua ketakutan, yaitu ketakutan terhadap ketinggian dan berbicara di depan umum. #BeFearless dalam produksinya berkerja sama dengan Facebook dan Oculus.

Mark Childs, Chief Marketing Officer Samsung Kanada mengatakan optimismenya dari pengembangan teknologi ini.

Kami (Samsung) percaya dengan teknologi VR dan #BeFearless dapat mengatasi ketakutan pengguna. Setelah sukses di berbagai negara, kami berharap dapat mengilhami pengguna Kanada dalam membantu banyak orang menghadapi ketakutannya, kata Mark Childs.

Sampai saat ini, Samsung telah sukses mengadakan program ini di Eropa, Rusia, dan Uni Emirat Arab. Ke depannya, Samsung mengharapkan teknologi ini dikembangkan di 8 negara lain. Apakah Indonesia termasuk di dalamnya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Banner: Youtube.com

ARTIKEL TERKAIT
Gionee Gn5005 Banner
Bocor! Gionee GN5005 Punya Baterai 4.000mAh dan RAM 3GB
Iphone 7 Disiram Air Keras Banner
iPhone 7 Disiram Air Keras, Apakah Masih Bisa Digunakan?
APPS TERKAIT
Eze Vr Icon
EZE VR 1.1
Apps Parallel Space
Vr Cinema Icon
VR Cinema for Cardboard 1.2
Apps Mobius Networks
Fulldive Vr Icon
Fulldive VR - Virtual Reality 3.6.1
Apps Fulldive Corp.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal