J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Yuk Move On dan Temukan PC Andalanmu yang Baru!

Yuk Move On dan Temukan PC Andalanmu yang Baru!

Jumat, 18 Nov 2016, 11:30 WIB
Namanya gadget kalo sudah ketinggalan zaman sebaiknya kamu beli yang baru saja. Jika tetap digunakan tentu akan menghambat pekerjaan kamu bahkan bisa mengancam keamanan privasi kamu. Yuk, saatnya Find Your New PC Love , guys!

Selain sayang ke keluarga, sahabat, atau pacar, kamu pasti pernah merasa sayang pada suatu benda. Misalnya saja sayang dengan ponsel, laptop, atau PC kamu. Ya, rasa sayang itu bisa muncul karena kamu merasa nyaman saat menggunakan benda-benda tersebut. Tidak jarang meski teknologinya sudah terbilang jadul, kamu tetap sulit untuk move on.

Tapi, yang namanya gadget kalo sudah ketinggalan zaman sebaiknya kamu beli yang baru saja. Jika tetap digunakan tentu akan menghambat pekerjaan kamu bahkan bisa mengancam keamanan privasi kamu. Yuk, saatnya ** Find Your New PC Love **, guys!

BACA JUGA
  • 5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya
  • Ini Dia Laptop yang Cocok untuk Anak Muda Usia 18-28 Tahun
  • 7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Laptop Cepat Rusak

Saatnya Temukan PC Andalanmu yang Baru!

Foto 4

Berangkat dari persoalan di atas, Microsoft bekerja sama dengan Intel memperkenalkan kampanye Find Your New PC Love sebagai bentuk ajakan kepada pengguna untuk beralih ke PC dengan performa yang lebih mumpuni. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Microsoft dan Intel untuk menyediakan PC terbaik yang serba cepat, aman dan praktis sehingga dapat mendukung aktivitas penggunanya di era digital.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sampai saat ini pengguna Internet di Indonesia telah mencapai angka 88,1 juta orang. Hal ini sekaligus menunjukkan ketergantungan masyarakat Indonesia dalam menggunakan perangkat teknologi untuk mengakses Internet tersebut, salah satunya melalui PC.

Foto 1

Layaknya hubungan antar pasangan, hubungan manusia dengan PC juga membutuhkan keharmonisan untuk mendukung aktivitas online, hobi dan pekerjaan. Pengguna membutuhkan PC yang dapat diandalkan, memiliki performa yang baik dan aman, selayaknya hubungan pasangan yang harmonis.

Namun, dukungan tersebut sulit didapatkan dari PC lama karena masih mengandalkan OS Windows 7 dan prosesor Intel generasi lama. Hal ini karena setelah tujuh tahun kemunculan Windows 7 telah banyak hal yang berubah dari segi kebiasaan bekerja secara mobile, sampai semakin maraknya ancaman virus malware yang menyerang PC.

Windows 10 Siap Membantu Kamu Move On

Foto 2

Microsoft pun menawarkan pengguna untuk move on dan memilih PC berbasis Windows 10 sebagai kekasih baru yang dapat menjawab kebutuhan pengguna saat ini. Willy Hendrajudo, Windows Business Group Lead Microsoft Indonesia mengatakan:

Windows 10 dirancang untuk menjadi partner setia dalam memenuhi kebutuhan pengguna di era mobile dan transformasi digital. Pengguna tetap mendapatkan User Interface yang familiar seperti sistem operasi Windows sebelumnya, namun dengan peningkatan performa yang signifikan.

Layaknya memilih kekasih, pengguna juga dapat memilih PC yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan masing-masing, serta mampu melindungi dari virus dan malware. Windows 10 dilengkapi dengan Windows Defender yang kini lebih tangguh dan Microsoft Security Essentials yang dapat melindungi pengguna PC dari serangan virus dan malware yang tak diinginkan.

Performa PC keluaran baru juga terjamin karena ditanamkan Intel Core i7 dan Intel Atom yang lebih pintar dan stabil meskipun menjalankan program atau game yang berat pada PC.

Foto 3

Terdapat banyak pilihan PC yang dilengkapi Windows 10 dan Intel Core generasi terbaru untuk mendukung kebutuhan pengguna saat ini, di antaranya Lenovo Ideapad 500s, Lenovo Yoga 900, HP Pavilion x360, HP Spectre 13, Acer 10 dan Switch Alpha 12. Selain memiliki OS dan prosesor tercanggih, masing-masing PC tersebut juga memiliki kelebihan lain yang mendukung gaya kerja mobile dan efisien, misalnya fitur touch dan pen, bentuk hibrida (2-in-1) yang multifungsi sebagai PC dan tablet, serta layar yang dapat dilipat.

Tunggu apalagi! Pengguna dapat move on dari PC lama dengan menyesuaikan pilihan PC baru yang sesuai dengan karakter, hobi ataupun kebutuhan sehari-hari.

ARTIKEL TERKAIT
Wanita Cantik Pemain Poker Banner

7 Wanita Cantik Pemain Poker di Dunia yang Bisa Bikin Gagal Fokus

Bahaya Sering Typo

Bahaya Jika Sering Typo Saat Chatting di Smartphone

Aplikasi Toko Online Banner Af30d

10 Aplikasi Belanja Terbaik Android 2018 | Awas Ketagihan!

Tipe Pengguna Facebook Banner

Dari ke 9 Tipe Pengguna Facebook Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

APPS TERKAIT
Microsoftoffice Icon
Microsoft Office 2016 (32-bit) Update Feb 20
Apps Microsoft Corporation
Microsoftword Icon
Microsoft Word 16.0.7729.1000
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Excel Icon
Microsoft Excel 16.0.4201.1006
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Powerpoint Icon
Microsoft Powerpoint 16.0.3930.1016
Apps Microsoft Corporation
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Jitu Mengetahui PC Kamu Digunakan Tanpa Izin

Cara Jitu Mengetahui PC Kamu Digunakan Tanpa Izin

Tips Menghindari Jebakan Toko Saat Merakit PC

Tips Menghindari Jebakan Toko Saat Merakit PC

Sehebat Apa sih PC atau Laptop Gaming Kamu? Coba Cek di Sini!

Sehebat Apa sih PC atau Laptop Gaming Kamu? Coba Cek di Sini!

Gara-gara Smartphone Meledak, PC Sekarang Jadi Nggak Laku Lagi!

Gara-gara Smartphone Meledak, PC Sekarang Jadi Nggak Laku Lagi!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal