Teknologi Fingerprint Baru Samsung Lebih Canggih dari Google Pixel

Default

Pertama kali diperkenalkan, smartphone Android hanya dibekali fitur kunci berupa swipe, PIN, kunci pola dan password. Seiring kemajuan teknologi, smartphone Android pun mengalami kemajuan di bidang keamanan dengan diperkenalkannya fitur Face Recognition dan sensor sidik jari. Yang terbaru, Samsung membawa iris scanner pada Galaxy Note 7, namun gagal menyebar karena kasus ledakan Galaxy Note 7.

Tak henti berinovasi, Samsung dikabarkan siap memperkenalkan sensor teknologi fingerprint baru samsung yang akan dibekalkan pada smartphone barunya.

Paten Fingerprint Baru Samsung

Google Pixel hadir dengan fitur fingerprint canggih yang disebut Pixel Imprint. Bukan hanya untuk membuka aplikasi, fingerprint pada Google Pixel bisa mengenali gesture swipe untuk membuka panel notifikasi. Keren, kan? Tapi sepertinya akan segera kalah keren dengan fingerprint baru Samsung.

Sensor Fingerprint Samsung 2

Produsen smartphone ini kabarnya telah mengantongi paten teknologi fingerprint baru samsung yang juga mengenali gesture swipe. Bedanya, fitur swipe pada sensor sidik jari terbaru Samsung ini dibekali dengan kemampuan layaknya swipe pada layar sentuh smartphone Android. Yang mana kita bisa swipe ke kanan, ke atas atau ke kiri untuk jalan pintas ke aplikasi tertentu.

Sensor Fingerprint Samsung

Canggih kan? Dengan mengombinasikan kunci swipe di layar sentuh dan fingerprint, Samsung sukses menghadirkan inovasi baru yang bukan hanya membuat aman, tapi juga menjamin efektivitas penggunaan smartphone-nya.

Belum jelas smartphone mana yang akan menggunakan teknologi fingerprint baru samsung ini. Namun karena Samsung sudah mengantongi paten ini, semoga Samsung Galaxy S8 mendatang segera membawa teknologi canggih tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Wifi Unlocker 2 0 Android
WiFi Unlocker 1.1.2
Apps Anon Tech
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Markeunlokcier
Market Unlocker 3.5
Apps Evanhe
Tags Terkait: Software
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal