Facebook Gelar Mobile Moves Commerce Indonesia

Mobile adalah perangkat utama yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. 62% orang bahkan mengecek ponsel mereka lebih dari 80 kali dalam satu hari dan mengecek Facebook bisa sampai 14 kali sehari. Kamu sendiri kira-kira buka facebook berapa kali sehari?

Dengan besarnya penggunaan mobile di Indonesia, Facebook pun langsung bergerak dengan menggelar Mobile Moves Commerce, sebuah acara khusus industri di Jakarta yang dirancang untuk mengumpulkan berbagai bisnis, ahli industri dan para pemasar untuk membantu mereka berinteraksi dengan konsumen mobile-first di Indonesia. Acara ini juga dibuat untuk mendukung bisnis dalam mendorong perniagaan (commerce) dan menjangkau konsumen mobile-first Jakarta.

BACA JUGA
  • Inilah Kipas yang Dipakai Mark Zuckerberg Buat Dinginin Server Facebook!
  • Pakai Workplace, Karyawan Kantor Jadi Bebas Facebook-an?
  • 7 Alasan Kenapa Kamu Masih Terus Menggunakan Facebook

Belajar dari GO-JEK dan BliBli.com

Facebook A

Peserta yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan wawasan mengenai bagaimana menggunakan kekuatan perangkat mobile untuk mendorong penjualan, contoh praktik terbaik di dunia industri dari GO-JEK dan Blibli.com serta workshop yang diselenggarakan oleh Facebook dan Instagram.

Dengan laju perkembangan _mobile_ yang sangat pesat di Indonesia, bisnis harus bisa beradaptasi dengan cepat terhadap strategi bisnis yang dapat menjangkau orang pada setiap langkah perjalanan belanja," ujar Sri (Wido) Widowati, Country Director Indonesia, Facebook.

"Kami berkomitmen untuk membantu bisnis berkembang dan menjangkau lebih dari 88 juta pengguna Facebook di Indonesia. Baik itu dalam hal membangun brand, menghasilkan permintaan, mendorong penjualan, kami berfokus untuk membantu bisnis memiliki kesempatan untuk berkembang melalui kampanye terintegrasi di TV dan Facebook.

Studi lainnya yang diadakan oleh Facebook membuktikan bahwa 44% orang Indonesia di Facebook pertama kali mengetahui mengenai suatu produk atau layanan tertentu di platform Facebook itu sendiri. Selain itu, terdapat 39% orang Indonesia secara aktif mencari informasi di Facebook dan 24% lainnya memberikan pertanyaan dan menerima rekomendasi di Facebook.

Dalam acara hari ini, Deny Agsana, Senior Brand Manager dari Blibli.com dan Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Gojek juga berbicara mengenai pengaruh dalam menjangkau konsumen Indonesia melalui mobile.

Facebook B

Secara tradisional ketika kami menjalankan kampanye di Facebook dan berfokus pada taktik pemasaran dasar untuk mendorong penjualan. Kami terkejut saat mengetahui hasil konversi yang besar dari kampanye kami dengan hanya berfokus untuk membangun brand awareness dan kepercayaan dengan pelanggan," ungkap Deny Agsana, Senior Brand Manager Blibli.com.

Facebook telah menjadi mitra yang luar biasa semenjak peluncuran bisnis kami pada tahun 2015. Facebok juga telah menjadi faktor utama yang mendorong pertumbuhan aplikasi GOJEK, membantu kami menemukan pengguna dalam jumlah besar yang tidak hanya menginstal aplikasi tetapi juga menggunakan aplikasi kami untuk seterusnya, ujar Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK.

Untuk mengetahui kisah sukses lain bisnis dari Indonesia dan seluruh dunia, kamui bisa klik disini.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook 2b2df
3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook, Gampang!
Auto Invite Grup Facebook Banner
Diundang Masuk Grup Facebook 'Aneh'? Ini Dia Solusinya
Game Bola Facebook Messenger 5
Cara Main Sepak Bola di Facebook Messenger
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook 2b2df
3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook, Gampang!
Hal Terlarang Di Facebook 1
BAHAYA! Lakukan 13 Hal Ini Pada Facebook Kamu Agar Aman
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite Icon Icon
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Internetorg Icon
Free Basics by Facebook 6.0
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal