J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ragu Untuk Belanja Online? Coba Kunjungi Alfacart.com deh

Jumat, 3 Jun 2016, 22:00 WIB
Kamu masih ragu untuk berbelanja online? Coba lihat dulu Alfacart.com deh.

Trend berbelanja online memang sedang nge-hits banget belakangan ini. Berbagai e-commerce bermunculan dengan penawaran promo yang berbeda dan sangat menggiurkan. Dengan berbelanja di situs online, kamu bisa memilih metode pembayaran cash atau credit. Itu semua terserah kamu, asalkan kamu mampu untuk membayarnya.

Nah, belum lama ini ada e-commerce baru yang bernama Alfacart.com. Alfacart.com merupakan transformasi dari Alfaonline, yang akhirnya mengukuhkan hidupnya untuk menjadi salah satu pesain e-commerce di Indonesia. Bahkan, Alfacart.com ini terintegrasi lebih dari 7000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia loh. Nggak percaya?

BACA JUGA
  • Belanja di QR Store Tetap Nyaman Walau Ketinggalan Dompet
  • Penipu.id, Solusi Aman Sebelum Berbelanja Online!!
  • 6 Tips Aman Belanja Online

Ragu Untuk Belanja Online? Coba Kunjungi Alfacart.com deh

Alfacart Icon
Alfacart 0.0.1
Apps Productivity PT. Sumber Trijaya Lestari
DOWNLOAD

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Alfacart.com merupakan transformasi baru dari Alfaonline yang telah eksis sejak 2013, resmi hadir dengan membawa konsep dan komitmen bisnis baru untuk Indonesia. Fokus pada empat kategori produk, yaitu fashion, gadget & elektronik, kebutuhan pokok harian, dan gaya hidup, Alfacart.com serius memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skala dan jenis bisnis dalam memasarkan produk-produknya melalui pendekatan digital.

Sebagai bagian dari masyarakat e-commerce Indonesia, Alfacart.com berkomitmen untuk mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan industri ini. Didukung oleh para profesional yang telah berpengalaman di bisnis e-commerce, Alfacart.com sangat memahami tantangan dan kebutuhan yang harus dipenuhi di bisnis ini, baik dari perspektif perlindungan dan kepuasan konsumen, maupun pemberdayaan mitra bisnis berkaitan dengan keberadaan Alfacart.com sebagai marketplace.

Apa Kelebihan Alfacart.com?

Logo Alfacart

Dukungan jaringan luas yang diberikan oleh Alfamart sebagai induk perusahaan, menjadikan Alfacart.com mampu memberikan layanan optimal kepada masyarakat di hampir seluruh penjuru tanah air, termasuk masyakarat di daerah pelosok yang selama ini kurang dapat terjangkau oleh layanan belanja online karena sering terkendala dengan masalah ekspedisi barang ataupun mekanisme pembayaran melalui transaksi perbankan.

Fasilitas Belanja Online Bayar Offline atau yang popular dengan istilah Online to Offline (O2O) menjadi alternatif terbaik yang kami tawarkan kepada masyarakat agar mereka yang belum memiliki akun perbankan, tabungan maupun kartu kredit, tetap dapat menikmati manfaat belanja online. Setelah memilih dan memesan barang yang hendak dibeli secara online di www.alfacart.com atau aplikasi mobile yang telah di unduh di smartphone atau tablet, mereka dapat melakukan pembayaran secara tunai melalui layanan Cash-on-Delivery (COD) atau membayar langsung di kasir toko Alfamart yang di kehendaki.

Alfacart2

Fasilitas di atas diharapkan akan menjadi solusi efektif dan efisien bagi konsumen yang belum memiliki rekening tabungan atau kartu kredit. Di Indonesia, jumlah konsumen berusia 25 tahun ke atas yang tidak memiliki akun perbankan cukup tinggi, yaitu mencapai 63,7%, sementara pasar utama Alfacart.com berada di rentang usia 25 hingga 35 tahun. Selain itu, dengan fasilitas tersebut, masyarakat yang karena kendala geografis belum dapat terjangkau oleh layanan pembayaran tunai secara langsung di tempat tujuan pengiriman atau Cash-on-Delivery (COD) tetap akan dapat melakukan transaksi pembelian melalui Alfacart.com.

Luasnya jaringan Alfamart yang mendukung, menjadikan pemesan dapat pergi ke toko Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran tunai sekaligus menikmati layanan pengambilan barang, Pick Up Point, yang ditawarkan sebagai solusi. Pick Up Point juga dihadirkan sebagai solusi bagi masyarakat urban yang rata-rata memiliki kesibukan tinggi dan ingin efisien dalam mengatur waktu berbelanja. Keuntungan yang dapat diperoleh konsumen dari layanan ini antara lain adalah penghematan karena konsumen terbebas dari biaya pengiriman, aman karena konsumen mendapatkan kepastian tentang kondisi dari produk yang dipesan, dan fleksibilitas karena waktu dan lokasi pengambilan dapat ditentukan sendiri oleh konsumen.

Alfacart

Bagaimana? Apakah kamu masih ragu untuk berbelanja online? Cobain dulu Alfacart.com, baru kamu tahu perbedaan dengan e-commerce lainnya. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Samsung Galaxy J1

5 Cara Pintar Memilih Smartphone yang Cocok untuk Remaja

Chat Rahasia Di Kelas Banner

Cara Jitu Mengirim Chat di Kelas Tanpa Diketahui Guru

Karya Seni Menjijikkan Banner

JANGAN DIBUKA! Jika Kamu Nggak Mau Muntah Melihat Karya Seni Ini!

Kota Salah Sebut Banner

18 Nama Tempat di Dunia yang Pasti Sering Salah Sebut

Review Netgear Nighthawk X6 11

Netgear Nighthawk X6, Router Paling Powerful di Kelasnya

APPS TERKAIT
Kartuucapanlebaran Icon
Kartu Ucapan Lebaran 1.0
Apps Minar
Potong Kambing Icon
Potong Kambing (Qurban) 1.0
Games Fire Creature
Go Go Goat Icon
Go-Go-Goat! 2.4.3
Games Best Cool & Fun Free Games
Alfacart Icon
Alfacart 0.0.1
Apps PT. Sumber Trijaya Lestari
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Tips Berbelanja Online Hemat di Bulan Ramadan

7 Tips Berbelanja Online Hemat di Bulan Ramadan

15 Kesalahan Dalam Berbelanja Online yang Bikin Ngakak!

15 Kesalahan Dalam Berbelanja Online yang Bikin Ngakak!

Bersiaplah! Tren Belanja Online Mulai Jadi Kebiasaan di Indonesia

Bersiaplah! Tren Belanja Online Mulai Jadi Kebiasaan di Indonesia

Bebas Penipuan, Lakukan Hal Ini Agar Kamu Aman Belanja Online (Bagian 2)

Bebas Penipuan, Lakukan Hal Ini Agar Kamu Aman Belanja Online (Bagian 2)

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal