J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Belanja di QR Store Tetap Nyaman Walau Ketinggalan Dompet

Belanja di QR Store Tetap Nyaman Walau Ketinggalan Dompet

Kamis, 28 Apr 2016, 20:30 WIB
Belanja online memang seru karena jadi gak usah ribet kalo ketinggalan dompet. Tapi sekarang belanja offline pun jadi gak ribet karena adanya QR Store.

Seiring teknologi yang semakin maju, penggunaan smartphone telah memudahkan banyak aktivitas pendukung kehidupan. Mengabadikan foto, ngobrol dengan orang di negara lain lebih mudah, berkirim uang bahkan belanja pun semuanya bisa dilakukan dengan mudah langsung dari smartphone.

Tak ingin hanya aktivitas belanja online saja yang mempermudah pengguna smartphone, sistem payment gateway baru pun terus bermunculan saat melakukan transaksi offline. Belanja offline di beberapa merchant ke depannya semakin mudah dengan Android Pay dan Samsung Pay yang bikin santai saat ketinggalan dompet.

BACA JUGA
  • Pilih Mana, Ketinggalan Dompet atau Smartphone?
  • Cara Membuat Dompet Atau Penampung Bitcoin di Bitcoin Indonesia
  • Apa yang Bisa Dibeli dengan BitCoin?

QR Store, Cara Baru Untuk Belanja Lebih Seru

Belanja online bisa menggunakan sistem payment transfer antar bank, atau bahkan menggunakan bantuan pihak ketiga, seperti Doku Wallet. Jika dilakukan secara offline, belanja menggunakan T-Cash atau Android Pay yang menggunakan dukungan NFC akan terasa semakin mudah. Nah, ada yang lebih seru lagi nih buat kamu yang suka belanja, karena sekarang ada QR Store.

Kamu yang aktif menggunakan smartphone pasti tahu apa itu QR, kan? Quick Response (QR) code adalah kode khusus yang berisi sekumpulan informasi khusus untuk diakses dengan mudah hanya dengan melakukan pemindaian. Nah, beberapa waktu yang lalu, Dimo, Orami, dan HappyFresh menghadirkan QR Store pertama mereka di acara YAY! PAY DAY! (YPD) Pop Up Market, yang diselenggarakan hari ini hingga 4 Mei 2016 di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta. Kehadiran QR Store di YPD ini sekaligus mengenalkan konsep QR Store sebagai strategi penjualan inovatif kepada masyarakat.

Qr Store By Dimo 3

QR store merupakan salah satu konsep penjualan yang menggantikan toko fisik tiga dimensi dengan kumpulan gambar produk dua dimensi yang dilengkapi dengan QR code statis dan label harga. Pembelian produk dapat dilakukan dengan memindai QR Code melalui aplikasi mobile pembayaran yang mendukung sistem pay by QR Dimo di smartphone secara offline di lokasi QR store untuk kemudian diproses layaknya pembelian online. Produk sesuai diskripsi dan gambar yang ditampilkan di QR Store akan segera dikirimkan ke alamat yang diinginkan.

Qr Store By Dimo 4
Qr Store By Dimo

Selain QR Store, Dimo juga mengedepankan sistem pembayaran Pay by QR bersifat inklusif dan agnostis yang dapat digunakan oleh sumber dana manapun (bank, telko, e-wallet), pengguna smartphone dengan brand apa pun, di merchant mana pun. Penagihan Pay by QR dapat dilakukan dengan menampilkan QR Code melalui print out pada mesin Electronic Data Capture (EDC), layar komputer, sticker tempel seperti yang digunakan di QR Store, maupun secara langsung pada layar smartphone melalui layanan QR Cashier.

Qr Store By Dimo 2

Gimana, tertarik untuk mencoba belanja di QR Store?

ARTIKEL TERKAIT
Alacards Banner

Dompet Elektronik Ala Indonesia Untuk Androidmu

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Buatan Kamu 5

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi yang Kamu Buat

Banner Laptop Gaming Acer Predator 1

Ini Laptop atau Predator? Spesifikasi Dewa dengan Harga Cuma 40 Juta

Banner Bakso Djingkrak Rev 3

Makan Bakso Djingkrak Dilayani Wanita Seksi? Ini Penjelasannya!

Meme Maaf Untuk Mantan 34

30 Meme Maaf Untuk Mantan Paling Kocak yang Bikin Pengen Balikan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Icon Bitcoin
Bitcoin-Qt 0.8.6
Apps Mobistar
Bca
BCA mobile 2.4.0
Apps PT Bank Central Asia tbk.
IDK Icon200px
IDKurs 2.0.0
Apps Pillar Network
Mandiri Online Banner C7270
Mandiri Online 2.2.4
Apps PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal