5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game, Ada Super Mario?!

Default

Urband legend merupakan cerita yang hingga kini masih meninggalkan teka-teki, hampir tidak ada satupun yang bisa memastikan dan mengungkapkan tentang kejadian yang sebenarnya dari berbagai urband legend tersebut. Namun tahukah kamu, ternyata tak hanya dalam dunia nyata, urband legend juga ada dalam dunia game lho.

Bahkan berbagai urband legend tersebut hingga kini masih belum terpecahkan, alhasil tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam game-game tersebut. Entah itu disengaja oleh pihak developer untuk membuat para gamer penasaran ataupun hal lain dengan tujuan tertentu.

Mayoritas urband legend tersebut terjadi dalam berbagai judul video game jadul yang dirilis tahun 90-an, seperti game seri Super Mario hingga Sonic besutan Sega. Kedua game tersebut merupakan franchise terlaris dan paling bersejarah sepanjang masa. Nah, berikut ini 5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game.

BACA JUGA
  • 5 Difficulty Mode Tersulit di Game yang Tidak Mungkin Kamu Tamatkan
  • 5 Urban Legend Paling Terkenal Sepanjang Sejarah Video Game
  • 5 Mitos Video Game Yang Hingga Kini Masih Dipercaya Banyak Gamers

5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game

1. Susunan Batu Bata (Super Mario)

Mario A41f4
Sumber foto: portoalegre.travel

Sebagian besar dari kalian pasti pernah memainkan game besutan Nintendo ini, dalam game ini kamu akan melewati tumpukan batu bata dan menghancurkannya untuk mendapatkan item tertentu. Jika kamu membaca bucket yang tersedia dalam video game tersebut, batu bata tersebut merupakan manusia yang dikutuk oleh Bowser yang tak lain adalah musuh utama dari game ini. Tentang kebenaran cerita tersebut, hingga kini belum ada yang bisa memastikannya.

2. Syndrome Lavender (Pokemon Blue & Green)

Pokemon Cc831
Sumber foto: kotaku.com.au

Game yang dirilis tahun 1996 ini banyak dihubungkan dengan kisah menyeramkan yang terjadi di Jepang. Mulai dari kasus bunuh diri hingga penyakit mengerikan yang diderita oleh anak-anak, konon hal tersebut disebabkan oleh syndrome lavender akibat musik yang terdengar sepanjang video game. Musik tersebut cenderung mengakibatkan pusing dan sakit kepala hebat sehingga menyebabkan kecenderungan untuk bunuh diri.

3. Game Sonic Bajakan (Sonic)

Sonic 5cb14
Sumber foto: pewdiepie.wikia.com

Game berjudul Sonic.exe sebenarnya game besutan Sega yang telah dihack dengan berbagai perubahan. Konon game ini diberikan seorang anak bernama Kyle kepada temannya bernama Tom, kemudian ia memainkan game tersebut dan menemukan berbagai keanehan mulai dari laut yang berwarna merah, mata Sonic yang berwarna hitam dan banyak tupai yang mati bergelantungan. Selanjutnya banyak hal-hal mengerikan yang terjadi dalam video game tersebut, mulai dari Sonic yang berubah menjadi psikopat hingga akhirnya Tom mengurung diri di kamarnya.

4. Polybius

Polybius 254e8
Sumber foto: pdxmonthly.com

Polybius merupakan game arcade jadul yang berkembang di Amerika Serikat, game tersebut menyuguhkan berbagai adegan tembak-menembak, labirin, serta teka teki. Persoalannya game tersebut malah menimbulkan berbagai masalah kesehatan bagi para pemainnya, mulai dari amnesia, mual, sakit kepala hingga ada laporan yang menyebutkan bahwa ada kasus bunuh diri setelah memainkan game tersebut.

5. Killswitch

Killswitch 800f0
Sumber foto: thecouch.world

Killswitch merupakan game survival horor yang konon diciptakan tahun 1989, dalam game ini kamu akan dihadapkan dengan dua pilihan antara seorang wanita dengan hantu. Konon game ini dibuat terbatas sekitar 10 ribu copy, yang lebih aneh adalah semua data yang tersimpan akan terhapus secara otomatis jika kamu telah menamatkan game tersebut.

Hingga kini belum ada yang bisa memecahkan teka-teki tersebut, ada juga hal misterius yang dialami oleh orang Jepang yang memainkan game ini pada 2007 lalu. Awalnya ia ingin mengunggah video saat ia memainkan game tersebut ke YouTube, namun di luar dugaan ia malah terlihat menangis dan tak ada rekaman game tersebut.

Akhir Kata

Itulah 5 Mitos Paling Mengerikan Dalam Video Game. Hingga kini tak ada yang tahu secara pasti tentang kebenaran urband legend mengerikan tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Game Robot Offline 508e3
10 Game Robot Offline Terbaik Android | Gratis!
Gamer Headset Screen Playing Game Tv Min 8128d
5 Alasan Kenapa Game PC Lebih Baik dari Game Android, Nomor 3 Setuju 100%!
15 3fadd
7 Misi Rahasia Pada Game-Game Terkenal yang Jarang Diketahui Gamer
Game Hewan Peliharaan Fd933
10 Game Hewan Peliharaan Terbaik di Android
36 259333227 Picsay C21a9
7 Game Paling Menyedihkan yang Dijamin Bikin Gamer Nangis Kejer
APPS TERKAIT
Gif Me Camera Gif Maker 31eb1
Gif Me! Camera - GIF Maker 1.74
Apps
Plants Vs Zombies 2 Icon
Plants vs. Zombies 2 7.9.3
Games EA Swiss Earl
Power Security Anti Virus Phone Cleaner Booster Icon
Power Security - Anti Virus, Phone Cleaner & Booster 1.5.6
Apps LIONMOBI
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal